Header Ads

Seo Services

AC Milan Bisa Masuk 4 Besar?

iklan bawah judul

Kemenangan yang diraih oleh AC Milan atas Genoa punya arti yang sangat penting bagi mereka. Selain menunjukkan jika sudah move on pasca kalah dari Inter Milan, AC Milan kini juga masuk empat besar klasemen Serie A.
AC Milan berjumpa Genoa pada pertandingan tunda Serie A musim 2018/19. Laga digelar di San Siro pada Kamis (1/11) dini hari WIB. Milan nyaris saja mendapat hasil imbang, sebelum Alessio Romanoli mencetak gol pada menit 90+1.
AC Milan menang dengan skor 2-1 atas Genoa. Kemenangan ini membuat Milan mendapat tambahan tiga poin dan total poin yang mereka dapatkan kini menjadi 18 poin. Milan pun berada di posisi empat besar klasemen Serie A.
Milan sukses menggeser Lazio yang juga mendapatkan 18 poin, Milan lebih unggul dalam hal selisih gol. Dengan raihan 18 poin, Milan masih terpaut 10 poin dengan Juventus yang berada di puncak dan empat poin dari Inter Milan dan Napoli di atasnya.
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengaku senang dengan posisi empat besar. Sebab, posisi ini, jika mampu dipertahankan hingga akhir, Milan akan lolos ke Liga Champions. Tapi, AC Milan belum puas dengan posisi tersebut.
“Kemenangan ini memungkinkan kami untuk berada di posisi keempat klasemen. Tapi, ini hanya sebuah langkah awal,” ucap Gattuso dikutip dari Four Four Two. “Kami sekarang harus menunjukkan kami bisa tetap di situ,” sambungnya.
Berikut adalah klasemen lima besar Serie A pada giornata ke-10:
Nama Tim  Main - Menang - Seri - kalah - Selisih Gol - Poin
1.    Juventus 10 - 9 - 1 - 0 - +14 - 28
2.    Inter Milan 10 - 7 - 1 - 2 - +10 - 22
3.    Napoli 10 - 7 - 1 - 2 - +8 - 22
4.    Milan 10 - 5 - 3 - 2 - +6 - 18
5.    Lazio 10 - 6 - 0 - 4 - +1 - 18
Setelah kekalahan atas Inter Milan dan Real Betis, Milan disebut belum melaju sesuai harapan. Tapi, Gennaro Gattuso melihat sebuah pertanda baik dari timnya pasca menang atas Genoa. Gattuso merasa Milan menunjukkan mentalitas yang tepat.
“Kami membuat kondisi yang rumit dengan kebobolan gol yang luar biasa. Tapi, kami mampu mendapat kemenangan dan itu adalah pertanda yang baik. Saya harus terus melanjutkan pekerjaan saya dan apa yang kami alami adalah hal bagus,” tandas Gattuso.
Sumber : bola.net


iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini