Header Ads

Seo Services

Chelsea Mau Menang? Harus Begini Lah....

iklan bawah judul

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri angkat bicara mengenai peluang juara timnya musim ini. Sarri menyebut timnya hanya bisa menjadi juara jika mereka sudah bisa bertahan dengan baik.
Chelsea sendiri musim ini menjalani start yang bagus. Di bawah asuhan Sarri, The Blues sama sekali belum tersentuh kekalahan di semua kompetisi yang mereka ikuti.
Dengan apiknya performa Chelsea ini, tidak sedikit yang menjagokan mereka menjadi juara. Mereka dinilai bisa menjadi pesaing yang seriusuntuk sang juara bertahan, Manchester City.
Namun Sarri percaya timnya tidak akan menjadi juara selama mereka bertahan dengan buruk. "Saya rasa tim ini mengalami masalah yang sama," buka Sarri kepada Goal International.
Sarri sendiri menilai timnya sejauh ini cukup beruntung belum terkalahkan, karena menurutnya pertahanan keropos timnya tidak akan membuat mereka menjadi juara.
"Kualitas yang dimiliki tim ini benar-benar bagus. Kami memiliki pemain-pemain dengan kemampuan yang tinggi sehingga kami bisa menang melawan tim dengan pertahanan yang bagus."
"Namun di masa depan kami harus menjadi tim yang lebih solid. Jika kami ingin menjadi tim yang kompetitif dan meraih gelar juara, maka kami harus tampil lebih solid."
Sarri secara terbuka mengakui bahwa timnya masih memiliki banyak kekurangan dalam aspek pertahanan mereka, sehingga ia menuntut timnya segera berbenah.
"Jika anda melihat di puncak klasemen, City dan Liverpool hanya kebobolan empat gol sejauh ini, jadi saya rasa untuk menjadi tim yang kompetitif kami harus bermain dengan solid."
"Saya rasa kami harus memperbaiki diri lagi dalam hal mengover bola, memberikan tekanan kepada lawan. Terkadang kami sering berada dalam posisi yang salah sehingga kami kesulitan untuk mengoper bola dan yang tidak kalah penting kami tidak boleh memberikan ruang bagi lawan kami untuk melakukan serangan balik." tandasnya.
Chelsea akan menghadapi Crystal Palace pada pertandingan pekan ke 11 EPL nanti malam.
Sumber : bola.net

iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini