Header Ads

Seo Services

Manchester City Tak Terkalahkan di Inggris, Berkat Pemain ini Menjadi Tak Terkalahkan

iklan bawah judul

Bek PSG, Dani Alves mengaku tidak terkejut dengan performa gemilang Manchester City dalam dua tahun terakhir. Alves menilai kedigdayaan The Citizens itu merupakan buah dari pekerjaan magis Josep Guardiola.
Musim lalu, Manchester City bisa dikatakan menjadi tim paling digdaya di Inggris. Mereka berhasil menjadi juara Liga Inggris dengan raihan 100 poin, di mana mereka unggul 19 poin dari tim yang berada di posisi runner up, Manchester United.
Kegemilangan The Citizens itu berlanjut hingga musim ini. Sejauh ini mereka masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah sama sekali belum tersentuh kekalahan di semua kompetisi.
Alves sendiri percaya bahwa kegemilangan City itu tidak terlepas dari sang manajer, Josep Guardiola. "Saya rasa pendekatan Guardiola kepada pemain menjadi kunci kesuksesannya, tidak hanya di Manchester CIty tetapi juga saat bersama kami di Barcelona," buka Alves kepada PA Sports.
Alves menyebut Guardiola memiliki pendekatan yang sangat baik kepada para pemainnya, sehingga para pemainnya bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.
"Saya rasa pendekatannya itu tidak hanya mempengaruhi diri saya sendiri, tetapi pendekatannya itu mempengaruhi keseluruhan tim kami."
"Dia [Guardiola] tahu bagaimana caranya memperlakukan seorang pemain sebagai seorang manusia dan saya rasa itu faktor penting di balik kesuksesannya."
Selain pendekatan personalnya, Alves juga menyebut bahwa Guardiola memiliki pengetahuan yang sangat luas dalam permainan sehingga ia bisa mengembangkan kemampuan para pemainnya dengan pesat.
"Ketika segalanya tidak berjalan dengan sebagaimana mestinya, Pep selalu memiliki solusi untuk masalah kami. Dia selalu memiliki sentuhan magis yang selalu membuat kami berkembang."
"Dia pernah mengatakan sesuatu yang sangat mengejutkan bagi saya, di mana ia ingin mengajari saya cara bergerak tanpa bola. Jadi saya belajar pergerakan tanpa bola darinya dan saya ingin berterima kasih padanya." tandas bek Timnas Brasil tersebut.
Sumber : bola.net


iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini