Header Ads

Seo Services

Januari AC Milan Lepas Hakan Calhanoglu Demi Bintang Chelsea

iklan bawah judul

Klub raksasa Serie A, AC Milan, nampaknya serius ingin membawa Cesc Fabregas ke San Siro pada bulan Januari mendatang. Bahkan kabarnya, mereka siap mendepak salah satu bintangnya, Hakan Calhanoglu, demi gelandang Chelsea tersebut.

Kedatangan Maurizio Sarri di kursi kepelatihan The Blues membuat posisi Fabregas di tim inti perlahan tergusur. Selain itu, klub juga tidak menampakkan itikad untuk memperpanjang kontraknya yang selesai pada akhir musim ini.

Milan melihat kondisi tersebut dan mengevaluasi kemungkinan untuk mendatangkannya, begitu menurut pengakuan Leonardo selaku direktur beberapa waktu lalu. Namun harga delapan juta euro diyakini masih terlalu berat untuk Rossoneri.

Siap Lepas Hakan Calhanoglu

Wajar saja jika Milan agak kesulitan menggelontorkan uang, sebab mereka sedang dihadapkan dengan tuntutan dari UEFA. Beberapa waktu lalu, mereka dituntut memperbaiki neraca keuangannya sebelum tahun 2021 mendatang jika masih ingin tampil di Eropa.

Meskipun begitu, manajemen Rossoneri tidak masuk akal. Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport dan Tuttosport, Milan hanya berniat membayar setengah dari harga yang dipasang Chelsea untuk Fabregas, yakni empat juta euro.

Uang tersebut bisa didapatkannya dengan menjual salah satu pemain utamanya, yakni Hakan Calhanoglu. Ia dianggap tidak memberikan dampak seperti apa yang diharapkan, walau telah mengoleksi lima assist dari 18 penampilannya sejauh ini.

RB Leipzig Berminat

Pelatih Milan, Gennaro Gattuso, dikabarkan tengah frustrasi dengan penampilan yang inkonsisten dari pemain asal Turki itu. Tak hanya itu, ia juga dianggap tidak cocok dengan formasi 4-4-2 yang diterapkan Gattuso dalam beberapa pekan terakhir.

Calhanoglu sendiri didatangkan saat Milan masih diasuh Vincenzo Montella, tepatnya pada bursa transfer musim panas lalu. Milan menggelontorkan uang sebesar 22 juta euro untuk menghadirkan pemain berumur 24 tahun itu dari Bayern Leverkusen.

Diyakini dalam laporan tersebut bahwa Rossoneri setidaknya masih bisa mendapatkan uang yang banyak dari hasil penjualannya. Selain itu ia juga kemungkinan akan kembali ke Jerman, dengan RB Leipzig dianggap tertarik untuk menggunakan jasanya.

Sumber : bola.net


iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini