Header Ads

Seo Services

"Kata Xavi Hernandez" Kedua Pemain Ini Memiliki DNA Barcelona. Silahkan Segera Di Beli Sebelum Terlambat

iklan bawah judul

Legenda Barcelona Xavi Hernandez mendukung rencana klub merekrut duo Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt dan Frenkie de Jong. Xavi menilai keduanya memiliki DNA El Azulgrana.

Barcelona memburu dua pemain tersebut pada musim panas mendatang. "Saya menyukai keduanya. Mereka pasti berguna bagi Barcelona," kata Xavi, dilansir Marca.

"Keduanya tidak mudah kehilangan bola dan besar di Ajax. Banyak pemain Barcelona datang dari klub itu," sambungnya.

Barcelona dan Ajax memiliki koneksi kuat berkat pengaruh Johan Cruyff. Kedua klub pun memiliki kemiripan dalam gaya bermain dan pembinaan pemain muda.

Tidak mudah bagi Barcelona untuk mendapatkan De Ligt dan De Jong. Mereka harus bersaing dengan berbagai klub raksasa Eropa.

Harga kedua pemain juga tidak mudah. Ajax dilaporkan meminta 140 juta euro bagi De Ligt dan De Jong.

"Saya sudah berbicara beberapa kali dengan mereka karena saya sudah pernah di sana dan saya tahu bagaimana orang-orang bekerja disana. Mereka bertanya kepada saya bagaimana keadaan di sana dan saya, kurang lebih, memberi tahu Anda apa yang saya katakan kepada mereka," tegas Onana.

De Ligt dan De Jong saat ini menarik minat sejumlah klub raksasa Eropa. Selain Barcelona, Juventus, Manchester United, Manchester City dan Paris Saint Germain juga berminat.

De Light dab De Jong memiliki DNA Barcelona, jadi segera ajukan penawaran saja sebelum terlambat. Karena kedua pemain tersebut memang akan segera angkat kaki dari ajax.

Komentar Pemain Lain

Onana yang pernah bermain untuk Barcelona menambahkan De Jong dan De Ligt sudah siap bermain untuk klub besar seperti Barcelona. Onana juga yakin keduanya akan sukses di Barcelona.

"Saya melihat mereka siap bermain di tim manapun: Mereka pemain-pemain muda tapi mereka sangat bertalenta, sangat lapar dan mereka ingin makan dunia," ujar Onana .

"Saya pikir bila, terutama di Barcelona, mereka akan sangat bagus," lanjut Onana seperti dikutip dari Tribal Football.

Onana pernah bermain untuk Barcelona B. Dia kemudian pindah ke Ajax tiga tahun lalu. De Ligt dan De Jong rupanya sudah banyak bertanya kepada Onana mengenai Barcelona.

Barcelona Favorit

Namun, Direktur Olahraga Ajax Marc Overmars mengakui Barcelona favorit untuk mendapatkan De Ligt dan De Jong. "Barcelona bisa menggunakan (Lionel) Messi agar keduanya datang," ungkapnya.

Sumber : liputan6.com

iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini