Header Ads

Seo Services

2 Pemain Baru Yang Bisa Bantu Liverpool Mengunci Gelar Premier League Musim Ini

iklan bawah judul

Liverpool saat ini masih tetap konsisten berada di puncak klasemen Premier League. Mereka merupakan salah satu tim yang difavoritkan untuk memenangkan gelar liga pada musim ini.

The Reds merupakan Tim yang hanya kalah 1 kali di kasta tertinggi liga inggris. Mereka juga baru kebobolan tujuh gol dalam 12 pertandingan di Premier League.

Namun, masih ada beberapa perbaikan yang harus dilakukan di skuad Liverpool. Jurgen Klopp bisa menggunakan bursa transfer Januari sebagai kesempatan untuk meningkatkan kekuatan timnya.

Berikut ini dua pemain yang bisa jadi target pada bulan Januari untuk memenangkan Premier League musim ini seperti dilansir Sportskeeda.

Timo Werner

Roberto Firmino adalah salah satu striker terbaik di Premier League Premier dan sangat penting untuk permainan The Reds di bawah Jurgen Klopp. Namun, ia terlihat lelah dalam beberapa pertandingan terakhir dan tidak dalam permainan terbaiknya.

The Reds butuh striker pelapis yang bagus, tetapi sayangnya merupakan tidak memiliki opsi di bangku cadangan. Daniel Sturridge rentan cedera, sedangkan, Divock Origi dan Dominic Solanke tidak punya kualitas untuk membuat dampak di tim.

Timo Werner sangat cocok untuk bermain di bawah Jurgen Klopp. Pemain muda Jerman itu bisa menjadi opsi di bangku cadangan untuk Roberto Firmino. Striker berusia 22 tahun itu tampil tajam di Bundesliga pada musim lalu dan sudah mencetak enam gol dari 10 pertandingandi liga musim ini.

Hakim Ziyech

Kepergian Phillipe Coutinho ke Barcelona pada bursa transfer Januari musim lalu meninggalkan lubang besar di skuat,dan Liverpool sering terlihat buntu setelah ditinggal pemain Brasil tersebut.

Pemain internasional Maroko Hakim Ziyech adalah salah satu pemain terbaik di Eredivisie dan akan menjadi pengganti sempurna untuk Coutinho di Liverpool.

Bintang Ajax itu adalah dribbler ulung seperti Phillipe Coutinho, dan juga mampu membongkar pertahanan lawan dengan umpan cerdiknya. Pemain berusia 25 tahun itu juga bisa mencetak gol sehingga bisa mengurangi beban trio penyerang The Reds.

Dia mencetak sembilan gol musim lalu dan menciptakan 17 assist untuk rekan setimnya. Ziyech juga tampil bagus pada musim ini dan sudah mencetak enam gol dan empat assist dalam 11 pertandingan liga. Mantan pemain Twente itu sudah membuat jumlah assist terbanyak sebanyak tiga kali dari empat musim Eredivisie terakhir.

Sumber : bola.net

iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini