Header Ads

Seo Services

5 Hari Lagi Transfer Musim Dingin Ditutup, Sinyal Hengkang Pogba Antara Barcelona atau Real Madrid

iklan bawah judul
Image
Penunjukkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer interim Manchester United nampaknya memang sebuah keputusan tepat yang diambil pihak klub, pria asal Norwegia itu sukses mengangkat performa tim sekaligus menggali potensi yang dimiliki para pemain.

Terakhir, The Red Devils sukses mengakhiri perjalanan rival abadinya, Arsenal di babak ketiga FA Cup yang berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu (26/1) dini hari WIB. Kemenangan tersebut sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan United menjadi delapan laga beruntun di seluruh kompetisi.

Salah satu pemain yang memperlihatkan perkembangan signifikan adalah Paul Pogba. Bahkan pemain asal Prancis itu kini sudah mengoleksi lima gol dan empat assist. Hal ini kemudian memunculkan kabar jika sang pemain sudah mulai menegosiasikan kontrak baru dengan pihak klub, meski masa baktinya juga baru akan usai pada tahun 2021.

Namun kabar kurang baik bagi para penggemar, kini saudara kandung Pogba, Florentin mengungkapkan jika sang adik berpeluang untuk hengkang ke Barcelona atau Real Madrid jika suatu hari nanti memutuskan untuk angkat kaki dari Old Trafford.

"Hengkangnya Jose Mourinho jadi kunci kebangkitan performa Pogba. Sebelumnya dia sama sekali tak merasa bahagia. Hal itu bisa kita lihat dengan jelas. Kini di bawah arahan Solskjaer, semuanya berjalan dengan baik. Pogba bahkan sudah mengenalnya saat dia masih memperkuat skuat junior," ujar Florentin seperti dilansir Sky Sports.

"Jika suatu hari nanti Pogba memutuskan hengkang dari Manchester United, hanya ada tiga klub yang bisa meningkatkan performanya, Manchester City, Real Madrid atau Barcelona. Dia tidak akan bergabung dengan City, jadi sepertinya ia akan pergi ke Spanyol, pilihannya Barcelona atau Madrid," tambah pria berusia 28 tahun itu.

Peluang hengkangnya Pogba ke Spanyol nampaknya bukanlah hal yang mustahil, terlebih pemain kelahiran Lagny sur Marne itu juga juga sempat dikabarkan masuk dalam radar transfer Madrid dan Barca.

Menutup pembicaraan, Florentin pun mengonfirmasi jika sang adik juga sempat nyaris hengkang ke Real Madrid, bahkan juara bertahan Champions League tersebut juga sudah mulai melakukan negosiasi.

"Ya, ada pergerakan dan ketertarikan dari Real Madrid saat mereka masih ditangani Zinedine Zidane, tetapi saat itu Pogba sudah memantapkan diri untuk kembali ke Manchester United," pungkasnya.

Sumber : 90min.com


iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini