Header Ads

Seo Services

Bek Terbaik Dunia Ada di Skuat Manchester United

iklan bawah judul
Image
Mantan defender Manchester United (MU) David May merasa sangat terkesan dengan penampilan Victor Lindelof belakangan ini. Menurutnya, Lindelof sudah menjelma menjadi bek terbaik Setan Merah musim ini.

Lindelof bergabung dengan MU pada tahun 2017 setelah ditebus dari Benfica. Akan tetapi, pemain asal Swedia itu sempat mengalami kesulitan pada awal kariernya di Old Trafford.

Lindelof hanya menjadi starter 13 kali di Premier League pada musim pertamanya di MU. Bahkan beberapa penampilannya membuatnya mendapat banyak kritik dari berbagai macam pihak.

Namun, pemain berusia 24 tahun itu terlihat meningkat drastis pada musim ini. Ia mampu bermain lebih baik dari Eric Bailly, Phil Jones, Marcos Rojo dan Chris Smalling.

Bek Terbaik MU

Lindelof selalu menjadi pilihan utama pada musim ini dibawah Jose Mourinho maupun Ole Gunnar Solskjaer. May menggambarkan Lindelof sebagai bek terbaik klub setelah penampilannya yang mengesankan sejauh ini.

"Musim ini Victor sudah matang dan sekarang saya akan mengatakan dia adalah bek tengah terbaik Man United," kata May kepada 888sport.

Rekan Duet Lindelof

May juga berbicara mengenai siapa yang paling pantas untuk mendampingi Lindelof di jantung pertahanan MU. Menurutnya, Phil Jones atau Chris Smalling bisa menjadi rekan yang bagus untuk Lindelof.

"Phil Jones juga punya peluang besar untuk membuktikan dirinya sebagai salah satu pasangan pilihan pertama Ole. Apalagi sekarang Bailly absen dalam tiga pertandingan setelah kebodohannya mendapat kartu merah saat kami unggul 4-1 - apa yang ada dalam pikirannya.

"Saya masih berpikir Bailly bisa sangat naif. Jadi Jones atau Smalling yang menjadi rekan duet Victor Lindelof bagi saya."

Sumber : bola.net

iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini