Header Ads

Seo Services

Jadi Target Transfer Utama Barcelona, Megabintang Prancis Lebih Memilih Liverpool

iklan bawah judul

Gelandang PSG, Adrien Rabiot nampaknya sudah mengubah keputusan mengenai masa depannya. Sang pemain disebut akan pindah ke Liverpool pada bursa transfer musim panas nanti.

Sejak musim panas kemarin, Rabiot menjadi properti panas di bursa transfer. Sang gelandang yang memiliki kemampuan di atas rata-rata memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di PSG.

Pada bulan Desember kemarin, pihak PSG mengonfirmasi bahwa Rabiot akan meninggalkan Parc Des Princes sebagai free agent pada musim panas nanti. Ia kabarnya akan bergabung dengan klub raksasa La Liga Barcelona.

Namun dilansir Metro, Rabiot sudah berubah pikiran. Ia disebut lebih ingin pindah ke Liverpool pada musim panas nanti.

Mengapa Rabiot mengubah keputusannya? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Tidak Dapat Kesempatan



Rabiot kabarnya ragu untuk bergabung dengan Barcelona setelah melihat manuver transfer juara La Liga itu baru-baru ini.

Seperti yang sudah diketahui, Barcelona resmi membeli Frenkie De Jong minggu lalu. Mereka menebus gelandang berbakat Ajax Amsterdam tersebut dnegan mahar 75 juta Euro.

Kedatangan De Jong sendiri menambah banyak opsi gelandang tengah El Blagurana dan Rabiot khawatir ia tidak akan mendapatkan banyak kesempatan di Camp Nou. Alhasil ia mempertimbangkan untuk mencari klub baru.

Pindah ke Inggris

Menurut laporan tersebut, Rabiot kabarnya sudah menemukan kandidat baru untuk pelabuhan karirnya yang baru. Ia disebut tertarik untuk bergabung dengan Liverpool di musim panas kemarin.

Sama seperti Barcelona, The Reds juga aktif mengejar tanda tangan De Jong di musim panas kemarin. Namun pada saat itu mereka kesulitan untuk memboyong sang pemain dari Parc Des Princes.

Liverpool kabarnya menyiapkan Rabiot sebagai pengganti James Milner dan Jordan Henderson yang usianya makin uzur, sehingga mereka berani memberikan jaminan bermain untuk sang gelandang.

Tawaran Lain

Selain Liverpool, klub EPL lainnya PSG juga disebut berminat merekrut gelandang Timnas Prancis tersebut.

Sumber : bola.net

iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini