Header Ads

Seo Services

Kemenangan 8 Kali Beruntun Nasib Pelatih Interim MU Masih Dipertanyakan

iklan bawah judul

Kemenangan 8 kali beruntun masih belum menjamin Solksjaer jadi pelatih utama. Teka-teki siapa manajer baru Manchester United berikutnya masih menjadi misteri. Manajemen Setan Merah dikabarkan belum akan membuat keputusan mengenai siapa pengganti permanen Jose Mourinho di tim mereka dalam waktu dekat.

Seperti yang sudah diketahui, pada pertengahan Desember kemarin, manajemen MU memecat Jose Mourinho. Sebagai gantinya mereka menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih interim mereka hingga akhir musim nanti.

Ketika mengumumkan pemecatan Mourinho, manajemen MU menegaskan bahwa mereka akan menunjuk manajer permanen mereka di akhir musim nanti. Mereka kabarnya akan menyaring opsi-opsi yang masuk sebelum mengambil keptuusan siapa suksesor Mourinho.

Dilansir The Mirror, sudah satu bulan berlalu, manajemen MU belum mengambil keputusan mengenai siapa penerus Mourinho. Mereka kabarnya masih ingin mengevaluasi semua opsi yang tersedia dalam beberapa bulan ke depan.

Dukungan Untuk Solskjaer

Belakangan ini beredar banyak dukungan dari berbagai pihak yang meminta manajemen MU menjadikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen mereka.

Pelatih 45 tahun ini bisa dikatakan sukses besar dalam menjalani perannya sebagai manajer MU. Ia sukses membuat setan merah meraih delapan kemenangan beruntun sejak ia menangani Paul Pogba dan kolega di pertengahan Desember kemarin.

Alhasil banyak yang menilai Solskjaer sudah membuktikan kualitasnya sebagai manajer Setan Merah sehingga banyak yang berharap manajemen MU mempermanenkannya.

Tidak Mau Gegabah

Laporan itu mengklaim bahwa Ed Woodward dan Keluarga Glazer sadar bahwa ada peningkatan performa yang signifikan di tim utama MU sejak Solskjaer menangani mereka.

Namun Woodward dan keluarga Glazer kabarnya masih belum mau gegabah untuk langsung menunjuk Solskjaer sebagai manajer permanen mereka. Kedua pihak itu kabarnya ingin melihat konsistensi performa Solskjaer dalam beberapa waktu ke depan.

Laporan itu menyebut bahwa salah satu syarat yang harus dipenuhi Solskjaer untuk mendapatkan posisi juru taktik MU secara permanen adalah ia harus bisa membawa Setan Merah finish di empat besar. Selain itu jika ia bisa membawa setan merah melaju jauh di Liga Champions musim ini, maka nilai tambahnya akan semakin meningkat.

Kemenangan Krusial

Solskjaer baru-baru ini memimpin timnya mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1 di babak ke empat FA Cup musim ini.

Conte Dipersiapkan

Rumor yang beredar, Antonio Conte akan segera turun gunung dan Manchester United menjadi prioritasnya.


Sumber : bola.net

iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini