Header Ads

Seo Services

Mohamed Salah Dituding Melakukan Kecurangan Seperti Ronaldo Demi Meraih Kemenangan

iklan bawah judul

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, disebut bermain curang seperti Cristiano Ronaldo. Pernyataan yang menyebutkan Mohamed Salah curang seperti Cristiano Ronaldo disampaikan oleh seorang pundit, Tony Cascarino.

Toni Cascarino yang juga mantan pemain Chelsea mengomentari aksi diving Mohamed Salah melawan Crystal Palace.

Mohamed Salah dinilai melakukan aksi diving di kotak penalti Crystal Palace. "Dia telah melampaui batas ketika harus melakukan diving," tulis Cascarino di The Times, seperti dilansir BolaSport.com dari Express.

"Ada beberapa perdebatan tentang insiden penalti Mohamed Salah musim ini, tetapi melawan Crystal Palace, dia terang teranga melakukan diving di area penalti," tulis Cascarino menambahkan.
Keputusan Salah melakukan diving disebut hanya untuk mencari kemenangan semata. Namun, demi kemenangan ia rela menggunakan berbagai cara.

"Sepertinya ada kekejaman yang ditambahkan dalam permainan, itulah sebabnya ia mencoba melakukan apapun untuk memenangkan permainan," tulis Cascarino.

"Jatuhnya Cristiano Ronaldo dengan mudah juga meningkat seiring perkembangan kariernya," tulis Cascarino menambahkan.

Cristiano Ronaldo dan Mohamed salah adalah contoh pemain andalan tim mereka. Tak jarang mereka menjadi sasaran tekel bek lawan.

Meski beberapa kali terekam mereka terjatuh dengan mudah di area tertenu saat bersinggungan dengan lawan.

Pada laga melawan Crystal Palace, Mohamed salah tetap menjadi pahlawan Liverpool meski dikritik soal aksi diving.

Mohamed Salah, mencetak gol ke-50 pada penampilannya yang ke-72 di Premier League - hanya Andrew Cole (65), Alan Shearer (66) dan Ruud van Nistelrooy (68) yang berhasil meraih pencapaian tersebut dengan catatan pertandingan yang lebih sedikit.

Kemenangan kembali diraih Liverpool saat melakoni laga pekan ke-23 Premier League yang berlangsung hari Sabtu (19/1) kemarin. Menghadapi Crystal Palace di Anfield, skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut menang dengan skor tipis 4-3.

Sumber : bolasport.com

iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini