Header Ads

Seo Services

Resmi ! Bali United Akan Segera Perkenalkan 9 Pemain Anyar

iklan bawah judul
Image

Bali United segera memperkenalkan delapan pemain baru untuk memperkuat skuad di kompetisi musim 2019. Kedelapan pemain anyar itu akan diperkenalkan secara resmi di Bali United Cafe yang terletak di kawasan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pukul 14.00 WITA.

Hingga kini, manajemen Bali United baru mengumumkan empat nama dari delapan pemain anyar yang direkrut. Keempat pemain itu adalah Ahmad Maulana (Borneo FC), Haudi Abdillah (PSIS Semarang), Samuel Reimas (Perseru Serui), dan Michael Orah (Persija Jakarta).

Selain itu, manajemen Bali United juga telah mengikat satu pemain asing, yakni Paulo Sergio dari Bhayangkara FC. Namun, perekrutan Paulo Sergio belum diumumkan secara resmi.

Sementara itu, nama tiga pemain anyar lainnya masih menjadi teka-teki. Baca juga: Terima Tawaran Jadi Pelatih, Teco Sebut Bali United Tim Bagus "Pemain baru yang datang itu pilihan saya setelah menggelar diskusi dengan manajemen Bali United," kata pelatih baru Bali United, Stefano Cugurra alias Teco.

"Saya sebelumnya sudah melihat siapa saja pemain lama yang saya pertahankan, lalu saya melihat posisi apa yang kurang, dan sekarang sudah terisi. Rencananya siang ini diumumkan," kata mantan pelatih Persija Jakarta itu. Bali United sebelumnya sudah melepas sembilan pemain untuk menyambut kompetisi musim 2019.

Kesembilan pemain tersebut adalah Yandi Sofyan, I Made Wardana, I Gede Sukadana, Novan Setya, M Ndiaye, Syaiful Indra Cahya, Demerson Bruno, Nick Van der Velden, dan Taufik Hidayat. Selamat datang di Bali United. Semoga bisa memberikan prestasi yang terbaik untuk Bali United.

Sumber : bola.kompas.com


iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini