Header Ads

Seo Services

Selalu Disalahkan, Bintang Barcelona Semakin Dekat Manchester United

iklan bawah judul

Levante menumbangkan Barcelona 2-1 pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey di Stadion Ciudad de Valencia, Jumat (11/1/2019) dini hari WIB. Gol Barcelona pada laga itu dicetak Philippe Coutinho.

Sebelumnya, pada babak pertama, Barcelona sudah tertinggal cepat oleh dua gol dari E Cabaco dan Borja Mayoral. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde memang menyimpan banyak pemain penting di laga ini.

Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Pique, Jordi Alba dan Arthur tak masuk daftar pemain. Valverde bereksperimen dengan memainkan Ousmane Dembele dan Coutinho bersamaan.

Meski mencetak satu gol, penampilan Coutinho jauh dari memuaskan. Valverde pun mengultimatum agar bintang asal Brasil itu harus mampu bangkit.

Pelatih Barcelona itu mengatakan, Coutinho akan mendapatkan posisi utama dengan syarat. Syaratnya yaitu menunjukkan penampilan terbaik dan kerja keras.

MU Tertarik

Dilansir Caught Offside, situasi Coutinho di Barcelona kabarnya membuat beberapa klub raksasa Eropa ingin merayu pemain 26 tahun tersebut agar mau hengkang dari Camp Nou pada Januari ini.

Deretan klub tersebut adalah Manchester City, Manchester United, Chelsea, hingga PSG. Namun dari keempat klub itu, United diklaim paling berpeluang mendapatkan tanda tangan Coutinho.

Kubu United diyakini sudah menghubungi Barcelona untuk menanyakan perihal kemungkinan transfer Coutinho. Meski demikian, masih belum jelas apakah Barca bersedia melepas Coutinho pada Januari ini atau tidak.

Jaminan Barcelona

Situasi tak menyenangkan yang dialami Coutinho membuat kubu Barcelona lewat direktur mereka, Guillermo Amor angkat bicara. Amor menggaransi bahwa Coutinho menjadi pemain penting di Camp Nou.

"Dia [Coutinho] selalu bermain dengan baik untuk Barcelona. Dia bisa bermain di semua pertandingan sejak awal hingga akhir." tutur Amor.

"Barcelona mendatangkannya karena dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan ia akan memberikan banyak hal bagi kami. Dia masih menyisakan banyak waktu dalam kontraknya dan saya yakin ia akan berkontribusi besar untuk Barcelona." tandasnya.

Sumber : bola.net


iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini