Header Ads

Seo Services

Ternyata ! Bek Bidikan MU tolak Barcelona

iklan bawah judul

Ternyata bukan cuma Manchester United yang mengincar pemain belakang Napoli berpaspor Senegal, Kalidou Koulibaly. Sebuah fakta terungkap, raksasa Catalan, Barcelona, juga mengincar defender berusia 27 tahun itu.

Menurut laporan Sportskeeda, Barcelona juga memasukkan nama Koulibaly ke dalam daftar buruannya untuk menambah kekuatan di lini belakang.

Armada Los Azulgranas memang sudah memiliki duet bek utama, Gerard Pique dan Samuel Umtiti. Akan tetapi, dua bek tengah lainnya, Clement Lenglet dan Thomas Vermaelen dianggap tak se-level dengan pasangan Pique-Umtiti.

Kabarnya, Barcelona bersedia menggelontorkan dana besar £107 juta, atau senilai dengan Rp1,9 triliun untuk bisa mendaratkan Koulibaly di Camp Nou. Sayangnya, tawaran ini ditolak mentah oleh sang pemain.
Koulibaly menegaskan alasannya bertahan di Napoli adalah keluarga. Eks pemain FC Metz dan Genk ini merasakan perlakuan baik dari tim dan kota Napoli terhadap ia dan keluarganya.
Selain itu, Koulibaly juga masih menyimpan ambisi untuk membawa armada I Partenopeimeraih gelar prestisius yang hingga saat ini belum bisa diberikannya.
"Saya sangat bahagia di Naples.

"Bek Incaran MU"

Saya dan keluarga saya disambut dengan sangat hangat pada saat saya datang. (Sepakat menerima) perpanjangan kontrak ini (bersama Napoli) karena saya ingin mendapatkan sesuatu dengan klub ini. Tim yang paling memegang hati saya," ujar Koulibaly dikutip Sportskeeda.

Selain Barcelona, MU juga begitu kepincut untuk mendapatkan jasa Koulibaly. Nama Koulibaly sudah masuk dalam daftar buruan MU sejak masih ditangani manajer asal Portugal, Jose Mourinho.
Setelah diboyong dari Genk di musim 2014/2015, Koulibaly sudah tampil dalam 174 pertandingan dan mencetak delapan gol di semua ajang. Koulibaly juga ikut mencicipi gelar Supercoppa Italia pada 2014 lalu.

Sumber : viva.co.id

iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini