Header Ads

Seo Services

Begitu Cepatnya Dembele, Bahkan Suarez Tak Bisa Mengejarnya dan Messi Hanya Melongo

iklan bawah judul

Luis Suarez mengungkapkan bahwa ia dan Lionel Messi benar-benar tak bisa mengimbangi kecepatan lari Ousmane Dembele yang luar biasa.

Dembele dibeli Barcelona dengan mahal dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017 lalu. Butuh dana 145 juta Euro untuk memboyongnya ke Camp Nou.

Pemain berusia 21 tahun itu dibeli dengan sangat mahal karena memang memiliki talenta yang sangat luar biasa. Ia punya skill olah bola yang brilian tentunya.

Namun selain itu, ia juga dikenal karena kecepatan larinya yang di atas rata-rata. Ia pun kerap meninggalkan lawan-lawannya saat sedang mengejar bola, termasuk dalam situasi serangan balik.

Mustahil Dikejar

Ternyata bukan cuma lawan-lawannya saja yang kerepotan mengejar Dembele. Eks pemain Rennes ini juga ternyata tak terkejar oleh teman-teman setimnya sendiri.

Hal tersebut diungkapkan oleh Suarez. Ia mengaku mustahil bagi dirinya dan Messi untuk bisa mengejar Dembele.

"Ia bukannya menendang bola terlalu jauh ke depan tetapi sering kali saat kami menyerang balik dan saya tidak bisa sampai di sana [di bola] tepat waktu! Saya tidak bisa sampai di sana dan Leo bahkan jauh di belakangnya," ucapnya pada Sport.

"Kami berkata: "Ia berlari sangat cepat, kita tidak akan pernah mengejarnya!" Ketika ia mulai berlari, kita harus mengambil start jauh di depannya agar bisa berada di sana sekarang. Jika tidak, tidak mungkin untuk menyaingi larinya," ujar Suarez.

Terbaik Dunia

Pemain asal Uruguay ini kemudian menambahkan bahwa Dembele saat ini masih sangat muda. Maka dari itu ia pun memerlukan bimbingan dari para pemain senior, termasuk dari dirinya, untuk mempelajari banyak hal.

Suarez pun meyakini dengan bimbingan yang tepat, Dembele nanti akan bisa menjadi pemain elit. Bahkan ia bisa saja menjadi pemain terbaik di dunia.

"Ia masih muda dan banyak orang mengatakan kepadanya: Anda akan menjadi superstar dan semuanya akan menjadi hebat. Tetapi kenyataannya masih banyak yang harus dipelajari," ujar Suarez.

"Itu juga terjadi pada saya. Saya harus hidup pada momen itu dan apa yang harus saya lakukan adalah mendukung Ousmane. Ia punya banyak pemain di ruang ganti di mana ia bisa belajar tentang profesionalisme." tuturnya.

"Tidak ada yang bisa mengajari Ousmane cara menendang bola karena ia sudah tahu itu. Tetapi satu hal lagi adalah bagaimana Anda bekerja / berlatih. Ia membutuhkan rutinitasnya untuk terus menjadi lebih baik. Jelas ia pemain yang baru memulai [karirnya] tetapi saya rasa ia akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia," cetusnya.

Sumber : bola.net

iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini