Header Ads

Seo Services

Satu Pemain Kunci Gabung 2 Februari, Indra Sjafri Relakan Ezra Walian dan Egy Maulana Vikri

iklan bawah judul

Pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22 memasuki pekan keempat. Namun hingga saat ini, tiga pemain yaitu Ezra Walian(RKC Waalwijk), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA) tak kunjung bergabung lantaran masih dibutuhkan timnya masing-masing.

Menyambut Piala AFF U-22 yang akan digelar di Kamboja mulai 17 Februari 2019, pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri masih setia menunggu kedatangan ketiga pemain tersebut. PSSI pun telah menyurati ketiga klub itu sejak lama agar segera melepas pemainnya.

"Jadi begini, saya sebagai pelatih tim nasional akan memberikan kesempatan kepada semua orang asal Indonesia, tiga pemain kita Ezra, Egy dan Saddil," ujar Indra.

"Federasi (PSSI) sudah berusaha untuk menghubungi mereka dan jawaban suratnya yang kita tunggu kepastiannya, nanti mungkin diberikan penjelasan oleh PSSI," katanya menambahkan.

Saddil Bergabung

Kendati demikian, Indra mengaku tidak akan memaksakan kehendaknya. Jika ketiga pemain tersebut tidak dilepas timnya, pelatih berusia 55 tahun ini maklum karena Piala AFF U-22 bukanlah agenda FIFA.

"Untuk saya bergabung atau tidak bergabung, kita juga harus patuh pada statuta FIFA karena ini bukan kalender FIFA, klub bisa memberikan izin atau tidak. Tapi yang pasti Saddil akan bergabung pada 2 Februari 2019," imbuh Indra.

Di Piala AFF U-22, Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup B bersama Kamboja, Myanmar, dan Malaysia. Pada laga perdana, tim berjuluk Garuda Muda akan bersua Myanmar di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja, pada 18 Februari mendatang.

Saddil Ramdani saat ini adalah bermain di liga Malaysia yang merupakan sepak bola profesional Indonesia yang saat ini bermain untuk Pahang FA sebagai pemain sayap di Liga Super

Sumber : bola.net



iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini