Header Ads

Seo Services

Tiga Pemain Top Liga Italia, Ini Empat Pemain Bidikan Manchester United

iklan bawah judul
Gambar diambil dari nerazzurriale.com
Manchester United dikabarkan sudah menetapkan siapa saja pemain yang jadi incarannya musim depan. Ada empat pemain yang masuk daftar, tiga diantaranya kini bermain untuk klub-klub asal Serie A.

United memang sudah menyiapkan gebrakan pada bursa transfer musim panas 2019/2020 mendatang, pasca absen membeli pemain pada Januari 2019 lalu. Sudah ada dana besar yang disediakan oleh jajaran direksi untuk membeli pemain.

Banyak nama yang masuk dalam daftar belanja pemain Setan Merah. Namun, belakangan nama-nama yang sudah mulai mengerucut menjadi empat nama saja. Empat pemain yang dinilai sesuai dengan kebutuhan United.

Siapa empat pemain tersebut? Temukan jawabannya di bawah ini.

Tiga Pemain dari Serie A

Manchester United beberapa waktu lalu disebut sudah menyiapkan dana hingga 200 juta euro untuk membeli pemain baru. Dan, Ed Woodward yang akan mendapatkan tugas untuk membelanjakan uang tersebut di awal musim 2019/2020 lalu.

Woodward, berdasarkan pada rekomendasi dari Ole Gunnar Solskjaer juga, sudah mengidentifikasi nama-nama yang bakal diburu oleh United.

Dikutip dari The Mirror, ada empat pemain yang sudah masuk dalam daftar belanja United. Empat pemain tersebut yakni Kalidou Koulibaly, Lucas Hernandez, Nikola Milenkovic dan Duglas Costa.

Dari empat nama tersebut, tiga bermain di Serie A. Koulibaly kini bermain di Napoli, sementara Milenkovic jadi pilar Fiorentina. Lalu, ada nama Douglas Costa yang bermain di Juventus. Hanya Lucas yang tidak bermain di Serie A. Dia membela Atletico Madrid.

Fokus Lini Belakang

Masih dari sumber yang sama, fokus dari United dalam pembelian pemain baru adalah untuk membenahi lini belakang. Para pemain yang diincar oleh Setan Merah adalah yang berposisi di sektor depan penjaga gawang.

Dari empat pemain yang diburu oleh United, hanya Douglas Costa yang tidak bermain di sektor pertahanan. Pemain asal Brasil itu berposisi sebagai winger.

Lucas, Milenkovic dan Koulialy berposisi sebagai pemain belakang. Nama Koulibaly sudah sejak lama menjadi bidikan United untuk memperbaiki lini belakang. Tapi, sejumlah tawaran yang dilepas United selalu ditolak oleh Napoli.

Sumber : bola.net

iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini