Header Ads

Seo Services

Bale Pergi ! 2 Pemain Mega Bintang Timnas Prancis Masuk Real Madrid

iklan bawah judul

Sosok Gareth Bale dikabarkan bakal jadi kunci dari segala aktivitas transfer Real Madrid musim 2019/20 yang akan datang. Sebab, dari penjualan Bale-lah Madrid akan mendapatkan dana ekstra untuk membeli pemain.

Madrid kini sedang menyusun proyek baru bersama dengan Zinedine Zidane, yang resmi ditunjuk sebagai pelatih pada Maret 2019 ini. Zidane punya daftar pemain yang masuk dalam rencananya di Madrid.

Dibutuhkan dana dalam jumlah besar jika Madrid ingin mewujudkan skuat impian Zidane musim depan. Pelatih asal Prancis disebut mendapat kebebasan untuk membangun skuat, termasuk mencari pemain yang ingin dibeli.

Gareth Bale jadi Kunci

Gareth Bale dinilai tidak mampu tampil sesuai dengan harapan dan ekspektasi fans Madrid. Pemain asal Wales itu terlalu sering mengalami cedera. Hal itu berdampak pada performa Bale yang tak konsisten.

Bela juga tidak selalu jadi pilihan secara reguler untuk mengisi lini serang Madrid. Kabarnya, dia akan segera dijual pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

Dikutip dari El Confidencial, rencana Madrid menjual Bale bukan hanya terkait masalah teknis belaka. Los Blancos juga punya pertimbangan ekonomis dalam penjualan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Madrid ingin mendapatkan uang dalam jumlah yang besar dari penjualan Bale. Saat ini, harga pasar eks pemain Tottenham itu menyentuh angka 86 juta pounds. Dengan uang tersebut, Madrid bisa membeli pemain baru dengan kualitas bagus.

Daftar Pemain Incaran Madrid

Real Madrid telah mendapatkan satu pemain baru untuk musim 2019/2020 mendatang. Madrid resmi membeli Eder Militao yang berposisi sebagai bek tengah. Pemain berusia 21 tahun dibeli dari Porto dengan harga mencapai 50 juta euro.

Dirangkum dari berbagai media, ada sejumlah nama lain yang menjadi bidikan Real Madrid. Dua nama yang santer disebut jadi bidikan adalah Neymar atau Kylian Mbappe.

Namun, rencana itu nampaknya bakal cukup sulit terealisasi. Lantas, muncul nama Sadio Mane dan Eden Hazard sebagai buruan utama Madrid. Selain itu, Madrid juga disebut sedang membidik jasa Paul Pogba.

Sumber : bola.net

iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini