Header Ads

Seo Services

Lupakan Mbappe Atau Neymar, Inilah Pemain Incaran Zidane

iklan bawah judul
Gambar diambil dari joe.co.uk
Lupakan Kylian Mbappe atau pun Neymar, Zinedine Zidane ternyata tidak menginginkan jasa dua pemain tersebut untuk didatangkan pada musim panas nanti. Satu pemain yang sangat diinginkan pelatih asal Prancis tersebut ternyata adalah Christian Eriksen.

Pilar Tottenham Hotspur tersebut menarik perhatian Zizou. Kegemilangannya bersama Tottenham Hotspur jadi alasan utama. Memang, pemain asal Denmark tersebut merupakan bagian penting untuk klub asal London Utara tersebut.

Menurut kabar yang dikutip dari Mirror, Zidane telah menyampaikan keinginannya tersebut kepada pihak manajemen. Madrid sendiri siap memenuhi keinginan Zidane tersebut. Dana transfer besar pun sudah disiapkan demi bisa mewujudkan keinginan sang entrenador.

Meski demikian Madrid tidak akan melepas pemain yang sudah lama diburu yakni Eden Hazard. Kendati bakal mendatangkan Eriksen, Hazard juga jadi masuk dalam prioritas transfer klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu.

Lantas apa yang membuat Zidane tertarik dengan Eriksen? Jelas karena Zidane ingin membenahi lini tengah dan depan dari Madrid yang musim ini memang begitu memble. Kehadiran Eriksen yang punya visi bermain dan kemampuan passing mumpuni akan sangat berguna untuk tim.

Respon Samar

Madrid yang disebut paling ngebet untuk mendatangkan Eriksen. Bahkan muncul kabar bahwa Los Blancos harus membayar sebesar 225 juta pounds jika ingin merekrut sang gelandang.

Eriksen kemudian ditanya terkait kabar itu. Ia mengaku tak kaget dengan adanya gosip itu, namun ia kemudian melanjutkan dengan jawaban yang samar.

"Ini bukan pertama kalinya ada desas-desus, dan ketika koran menulis sesuatu, itu bukan sesuatu yang kita kuasai. Jika tidak ada yang konkret, maka saya hanya mengomentari gosip saja," ucapnya pada TV3 Sport.

"Saya pikir orang-orang tahu apa yang saya inginkan, dan saya tahu apa yang mereka [Tottenham] inginkan. Ada dialog yang bagus sehingga tidak ada [yang baru] di sana," tandasnya.

Sumber : foxsports.co.id, bola.net

iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini