Header Ads

Seo Services

Resmi ! Gelandang Terbaik Denmark Segera Merapat ke Real Madrid

iklan bawah judul
Gambar diambil dari bola.net
Teka-teki mengenai masa depan Christian Eriksen mulai terungkap. Sang playmaker dikabarkan sudah memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid musim depan.

Sejak bergabung dengan Tottenham di tahun 2014 silam, karir Eriksen terus menanjak. Ia selalu tampil apik di lini serang The Lillywhites, sehingga ia disebut sebagai salah satu playmaker terbaik di Liga Inggris dalam beberapa tahun terakhir.

Performa apik gelandang Timnas Denmark tersebut kabarnya membuat Real Madrid tertarik untuk meminangnya. Sejak awal musim kemarin, raksasa Spanyol itu dikabarkan intens mendekati sang playmaker.

Dilansir Talk Sport, Eriksen nampaknya memberikan respon positif terhadap ketertarikan Real Madrid. Ia dikabarkan akan menerima pinangan juara bertahan Liga Champions itu dalam waktu dekat ini.

Tantangan Baru

Menurut laporan tersebut, salah satu pertimbangan Eriksen menerima tawaran Real Madrid karena ia merasa butuh tantangan baru dalam karirnya.

Dalam lima tahun terakhir, ia merasa stagnan di Tottenham. Pasalnya timnya tidak berkembang cukup baik untuk menjadi penantang gelar yang serius baik di level Inggris maupun di level Eropa.

Real Madrid sendiri dikenal sebagai tim yang selalu menjadi penantang gelar yang serius setiap musim. El Real juga dikabarkan siap memberikan jaminan bermain reguler bagi Eriksen, sehingga ia semakin tertarik untuk pindah ke Spanyol.

Terpaksa Dijual

Real Madrid juga dikabarkan berpeluang besar untuk mendaratkan sang playmaker. Pasalnya situasi kontrak Eriksen di Spurs memungkinkannya untuk pindah dengan mudah.

Kontrak Eriksen di London Utara akan berakhir pada musim panas tahun 2020. Sejauh ini eks pemain Ajax itu masih enggan meneken kontrak baru bersama Spurs.

Jika situasi ini terus berlanjut, Spurs terpaksa menjual Eriksen di musim panas nanti karena mereka enggan kehilangannya secara cuma-cuma di tahun 2020 mendatang.

Sumber : bola.net

iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini