Header Ads

Seo Services

Media Italia Bocorkan, Seteru Abadi Ronaldo Sudah Sepakat Gabung Juventus

iklan bawah judul
Gambar diambil dari uncova.com
Media Italia terus menghembuskan rumor kepergian Ivan Rakitic dari Barcelona. Setelah Inter Milan, Rakitic kini dikaitkan dengan Juventus.

Ivan Rakitic merupakan pilar di Barcelona. Namun karena kehadiran Frenkie de Jong musim depan dari Ajax Amsterdam, posisi Rakitic berpeluang tergeser.

Gelandang Barcelona asal Kroasia ini sebenarnya sudah beberapa kali mengatakan ogah tinggalkan klub. Barcelona pun dikabarkan sudah siapkan perpanjangan kontrak untuk pemain 31 tahun ini.

Namun rumor masih saja kencang menyebutkan Ivan Rakitic gabung klub lain. Rakitic dikabarkan sudah kontak dengan Juventus dan menyatakan persetujuan untuk gabung.

Marca menulis, kalaupun Ivan Rakitic jadi dijual, maka Barcelona akan menjualnya dengan transfer mahal. Setidaknya, Barcelona ingin mencari uang untuk pembelian Matthijs de Ligt.

Diperpanjang

Pada Februari lalu, Rakitic sudah mengetahui klub akan memberinya kontrak baru pada Juni mendatang. Meski begitu,Barcelona ogah terburu-buru.

Barcelona juga dikabarkan tidak menjanjikan ada kenaikan gaji untuk Rakitic. Apakah ini bisa menjadi pertanda, Rakitic bakal tinggalkan Barcelona?

"Tak mungkin Rakitic tinggalkan Barcelona pada musim panas ini," kata agen Rakitic, Arturo Canales.

Rakitic masih terikat kontrak dua tahun ke depan di Barcelona. Kontraknya di Barcelona akan habis pada Juni 2021.

Laporan Media Italia

Gazzetta menyebut Rakitic setuju pindah ke Juve per musim depan. Satu-satunya alasan yang membuat kabar ini terus membahana adalah komposisi lini tengah Blagrana yang mungkin bakal berubah ketika musim 2019-2020 bergulir.

Pasalnya, Barcelona akan kedatangan Frenkie de Jong yang negosiasi transfernya telah mencapai kata sepakat dengan Ajax Amsterdam Januari lalu.

De Jong yang ditebus dengan 75 juta euro tentu berpeluang akan mengusik tempat dan status Rakitic sebagai pengisi utama lini tengah tim.

Oleh karena itu, pindah adalah opsi yang masuk akal bagi Rakitic demi mendapat jatah main yang lebih pasti.

Harga pasaran Rakitic menurut Transfermarkt saat ini mencapai 50 juta euro atau sekitar Rp791,9 miliar.

Sumber : bola.com, bolasport.com


iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini