Header Ads

Seo Services

MU Siapkan Rp. 1,1 Triliun Untuk Transfer Gelandang Terbaik Liga Spanyol

iklan bawah judul

Derby Manchester akan terjadi dalam perebutan transfer gelandang Atletico Madrid, Rodri Hernandez. Setelah Manchester City yang lebih dulu tertarik, Manchester United kemudian datang dengan tawaran mahal.

Rodri tampil memikat bersama Atletico pada musim 2018/19. Dia baru satu musim bermain untuk Atletico, tapi langsung jadi andalan pelatih Diego Simeone. Rodri jadi alasan Simeone melepas Gabi yang telah jadi pilar tim untuk durasi yang lama.

Hingga pekan ke-30 La Liga, Rodri telah memainkan 25 laga. Hanya sekali dia jadi pemain pengganti. Meski berposisi sebagai gelandang bertahan, dia mampu mencetak dua gol untuk Los Colconeros. Catatan yang cukup apik untuk posisinya.

Berapa harga yang siapkan United untuk membeli Rodri? Simak selengkapnya di bawah ini.

Tawaran Mahal MU

Manchester United kini dipusingkan dengan tidak pastinya masa depan Ander Herrera. Gelandang asal Spanyol itu belum juga menyepakati kontrak baru dengan United. Kabarnya, dia sedang menjalin kontak dengan klub kaya raya asal Prancis, PSG.

Bahkan, beberapa sumber di Inggris menyebut jika Herrera lebih condong untuk pindah ke PSG. Dia menerima tawaran gaji lebih besar dari PSG dibanding jika meneken kontrak baru di United.

Dikutip dari Marca, situasi tersebut lantas membuat United harus memutar otak. Opsi untuk mencari pemain baru pun dibuka. Salah satu yang jadi opsi untuk menggantikan posisi Herrera adalah Rodri.

Masih dari sumber yang sama, Setan Merah siap membayar mahal kepada pihak Atletico untuk mendapatkan jasa pemain 22 tahun. United siap mengucurkan dana senilai 60 juta pounds atau senilai Rp 1,1 triliun sebagai mahar transfer.

Bersaing dengan Man City

Terkait klub yang mengincar jasa Rodri, Manchester United bukan yang pertama. Sebelumnya, Manchester City sudah punya niat untuk membeli pemain timnas Spanyol tersebut. Kabar ini sudah mulai berhembus sejak Januari 2019 lalu.

Man City menilai Rodri bisa jadi sosok yang menggantikan peran Fernandinho di masa depan. Saat ini, pemain asal Brasil itu sudah berusia 33 tahun. Man City pun bersiap mencari penggantinya.

Rodri didatangkan oleh Atletico dari Villarreal pada awal musim 2018/19 ini. Untuk mendapatkan jasa Rodri, klub asal ibukota Spanyol harus membayar 21,3 juta pounds. Dan, harga tersebut kini sudah berlipat ganda.

Sumber : bola.net

iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini