Header Ads

Seo Services

Bos PSG minta jajan

iklan bawah judul

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, rupanya masih belum cukup puas dengan komposisi pemain yang dia miliki. Karena itu, Tuchel telah mengajukan nama Toni Kroos untuk dibeli oleh manajemen PSG pada bulan Januari.
PSG sejatinya sudah memiliki komposisi pemain yang begitu kompetitif. PSG pun sudah begitu superior ketika berlaga di Ligue 1. Namun, Tuchel belum puas dengan karena PSG belum mampu bersaing di Liga Champions.
Dari tiga laga di Liga Champions musim 2018/19 yang sudah dimainkan, PSG hanya sekali menang lawan Red Star. Pada dua laga lain, PSG kalah dari Liverpool di Anfield dan ditahan imbang oleh Napoli di Parc des Princes.
Kehadiran Kroos diyakini bakal membuat lini tengah PSG kian solid. Meskipun nantinya tidak akan bisa bermain di Liga Champions, jika pindah bulan Januari, Kroos dinilai akan sangat penting untuk PSG.
Thuchel Minta Dibelikan Kroos
Dikutip dari Calciomercato, Toni Kroos jadi pemain impian Tuchel. Pelatih asal Jerman tersebut menilai jika Kroos bisa membawa dampak masif bagi PSG. Ada beberapa alasan yang membuat Tuchel ingin membeli Kroos.
Pertama, Kroos adalah gelandang yang sangat berpengalaman. Pemain berusia 28 tahun tersebut telah mendapatkan empat gelar juara di Liga Champions. Dia juga menjadi bagian skuat Jerman saat juara Piala Dunia 2014 lalu.
Selain itu, Kroos dinilai sebagai sosok yang tepat jika memang Adrien Rabiot ingin pindah dari PSG. Bersama Kroos, PSG bahkan bisa mendapatkan pengganti yang lebih berkualitas dibandingkan dengan Rabiot.
Masa Depan Toni Kroos di Real Madrid
Toni Kroos telah memainkan lebih dari 200 laga bersama Real Madrid sejak bergabung pada tahun 2014 lalu dari Bayern Munchen. Pemain asal Jerman punya kontrak jangka panjang dengan Madrid yang baru akan usai pada musim 2021/2022.
Akan tetapi, dalam beberapa pekan terakhir, Kroos disebut tidak cukup puas dengan kondisi di Madrid. El Real dia rasa sudah tidak lagi kompetitif. Opsi pindah pun dikabarkan mulai dipikirkan oleh Kroos. Selain PSG, ada Manchester City yang juga disebut tertarik pada Kroos.

Sumber : bola.net
iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini