Header Ads

Seo Services

Pemain ini Bakal Menjadi Rebutan Di Eropa

iklan bawah judul

Penyerang Genoa, Krzysztof Piatek dikabarkan sudah menentukan klub yang ingin ia bela di masa depan. Sang pemain kabarnya sudah memantapkan hati untuk pindah ke Spanyol untuk bergabung dengan Barcelona.
Piatek sendiri bisa dikatakan menjadi rising star di Serie A musim ini. Ia membuat 9 gol dari total 9 laga Serie A yang sudah dimainkan Genoa musim ini.
Berkat ketajamannya itu, Piatek mulai dilirik klub-klub top Eropa. Ia disebut menajdi incaran Barcelona, Chelsea dan Napoli yang disebut serius ingin mendatangkannya.
Namun dilansir Goal International, sang penyerang sudah menetapkan klub yang akan ia bela nanti. Ia kabarnya akan menerima pinangan Barcelona jika tawaran itu datang.
Klub Impian
Menurut laporan tersebut, Piatek kabarnya mantap memilih Barcelona karena dia sudah mengidolakan tim asal Catalunya itu sejak kecil.
Piatek sendiri percaya bahwa Barcelona adalah klub terbaik di dunia saat ini. Untuk itu pindah ke Camp Nou akan membantu ambisinya untuk menjadi penyerang terbaik dunia.
Ia kabarnya sangat tersanjung saat mendengar Barcelona menginginkan dirinya. Untuk itu ia siap menunggu tawaran dari tim asal Catalunya tersebut.
Benar-Benar Serius
Barcelona sendiri kabarnya tidak main-main untuk mendatangkan Piatek. Pasalnya mereka mulai mengalami krisis penyerang dalam tim mereka.
Barca sendiri kabarnya akan kehilangan Paco Alcacer. Sang striker kabarnya akan segera dipermanenkan oleh Borussia Dortmund di bulan Januari nanti.
Barcelona sendiri juga merasa ada penurunan performa pada sosok Luis Suarez. Untuk itu mereka merasa transfer Piatek ini harus segera dituntaskan.
Harga Mahal
Genoa sendiri kabarnya siap melepaskan Piatek jika Barcelona berani menebusnya dengan mahar 60 juta pounds
 Sumber : bola.net

iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini