Header Ads

Seo Services

Kok Bisa Inter Menang?

iklan bawah judul


Inter Milan meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0 ketika melawat ke kandang Lazio, Olimpico dalam laga lanjutan Serie A giornata 10 yang digelar pada Selasa (30/10) dini hari WIB.
Mauro Icardi menjadi bintang kemenangan Nerazzurri dengan memborong dua gol, sedangkan satu gol lainnya diciptakan oleh Marcelo Brozovic.
Kemenangan ini sukses mendongkrak Inter ke peringkat dua di tabel klasemen menggeser Napoli, meski poin kedua tim sama, yakni 22. Sementara Lazio masih tertahan di peringkat empat dengan perolehan 18 poin.
Meski bertindak sebagai tim tamu, Inter berani menggebrak sejak menit pertama. Sayang peluang Inter lewat kombinasi Ivan Perisic dan Icardi masih gagal membuahkan gol.
Inter akhirnya membuka keunggulan di menit ke-28. Matias Vecino mencoba menembak, tapi bola membentur Luiz Felipe. Bola muntah langsung disambar Icardi untuk membobol gawang Thomas Strakosha.
Lazio mendapat malapateka ketika Milan Badelj mendapat cedera dan tak dapat melanjutkan permainan. Ia pun ditarik keluar dan digantikan Danilo Cataldi.
Keunggulan Inter bertambah menjadi 2-0 setelah Brozovic mencetak gol di menit ke-41. Berawal dari skema sepak pojok yang masih bisa dihalau pemain Lazio, bola mendarat di kaki Brozovic. Gelandang asal Kroasia itu pun melepas tembakan keras dari luar kotak penalti yang tak bisa dijangkau Strakosha. Skor 2-0 untuk keunggulan Inter bertahan hingga turun minum.
Kembali dari kamar ganti, Lazio yang tak mau menyerah mencoba mengancam lewat tendangan bebas Cataldi. Sayang usahanya masih bisa dimentahkan Samir Handanovic.
Alih-alih memperkecil skor, Lazio justru semakin jauh tertinggal setelah Icardi mencetak gol keduanya di menit ke-70. Menerima umpan Borja Valero, Icardi lebih dulu mengecoh satu bek lawan sebelum menaklukkan Strakosha.
Lazio mendapat beberapa peluang untuk mencetak gol hiburan di sisa laga, tapi tak ada yang berhasil. Skor 3-0 untuk kemenangan Inter pun menjadi hasil akhir laga ini.
Lazio: Strakosha; Felipe, Acerbi, Radu (Bastos 78'); Marusic, Parolo, Badelj (Cataldi 34'), Milinkovic-Savic, Lulic; Caicedo (Correa 69'), Immobile.
Inter Milan: Handanovic; Vrsaljko, Miranda, Skriniar, Asamoah; Brozovic, Vecino (Gagliardini 87'); Politano (Keita Balde 88'), Joao Mario (Valero 57'), Perisic; Icardi.

Sumber : bola.net
iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini