Header Ads

Seo Services

Manchester City Haus GOL??

iklan bawah judul


Manchester City sukses meneruskan tren positif mereka dengan mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-10 yang digelar di Wembley, Selasa (30/10) dini hari WIB.
Riyad Mahrez menjadi pahlawan kemenangan The Citizens lewat gol tunggal yang ia cetak ketika laga baru berjalan enam menit.
Kemenangan ini mengantar City kembali ke puncak klasemen setelah sempat diambil alih Liverpool. Sementara Spurs terlempar dari empat besar dan kini menempati peringkat lima.
Bermain di kandang lawan tak membuat City kehilangan keberanian untuk langsung mendominasi permainan sejak menit pertama dengan operan-operan pendek yang menjadi ciri khas mereka.
Laga baru berjalan enam menit, City sudah unggul 1-0 lewat gol Mahrez. Kerja keras Raheem Sterling dari sisi kiri berhasil dituntaskan Mahrez untuk membobol gawang Hugo Lloris.
Spurs hampir saja menyamakan kedudukan di menit ke-23. Sayang umpan Moussa Sissoko yang ditujukan pada Erik Lamela masih bisa dihalau barisan pertahanan City.
Mahrez mendapat kesempatan emas untuk mencetak gol kedua di menit ke-28. Sayang usahanya masih ditepis Lloris dari bola mengenai tiang gawang. Skor 1-0 untuk keunggulan City bertahan hingga turun minum.
Kembali dari kamar ganti, laga masih berjalan cukup seimbang. Namun City yang pertama mendapat peluang berbahaya. Sayang Sterling gagal memanfaatkannya menjadi gol.
Lamela memiliki kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan di menit ke-80. Sayang tembakannya dari ruang yang cukup terbuka justru melambung jauh dari sasaran.
Spurs terus-menerus berusaha mencari gol penyeimbang di sisa laga. Sayang usaha mereka tak membuahkan hasil. City pun pulang dengan membawa kemenangan 1-0.
Tottenham: Lloris; Trippier, Sanchez, Alderweireld, Davies; Sissoko, Dier (Winks 67'), Dembele (Alli 75'); Lamela, Kane, Lucas Moura (Eriksen 82').
Manchester City: Ederson; Walker, Stones, Laporte, Mendy; Bernardo, Fernandinho, David Silva (Kompany 89'); Mahrez (Jesus 90'), Aguero (De Bruyne 71'), Sterling.

Sumber : bola.net
iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini