Header Ads

Seo Services

Dibeli Dengan Harga 105 Juta Uero, Barcelona Sudah Tahu Risiko Mendatangkan Pemain Ini

iklan bawah judul

Tidak dimungkiri bahwa saat ini winger Barcelona, Ousmane Dembele, merupakan salah satu pesepakbola muda paling potensial. Akan tetapi, Dembele kerap tersangkut sejumlah kasus terkait kedisiplinan. Kubu Barca sebenarnya telah mengetahui permasalahan kedisiplinan Dembele tersebut, namun mereka tetap memutuskan untuk merekrutnya.

Barca merekrut Dembele dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2017. Dalam perekrutan tersebut, Urban Ortega, yang merupakan orang kepercayaan mantan Direktur Olahraga Barca, menjadi salah satu sosok yang berperan besar. Ortega mengungkapkan bahwa ia dan pihak Barca sebenarnya telah mengetahui kalau Dembele tidak disiplin sejak masih berada di Stade Rennes.

Kendati demikian, pihak Barca pada akhirnya tetap memutuskan merekrut Dembele dengan mahar 105 juta euro, meski mereka telah mengetahui risiko mendatangkan winger asal Prancis tersebut. Bahkan, saat transfer Dembele belum rampung pun, pemain tersebut sudah menunjukkan ketidakdisiplinannya kala bolos dari sesi latihan Dortmund. Tak ayal, kini ketika Dembele kerap terlibat dengan sejumlah masalah, pihak Barca sudah tidak terkejut.
“Kami sudah tahu tentang bagaimana dia (Dembele). Bahkan, dia sudah memiliki masalah di Rennes, di mana dia tidak ingin menandatangani kontrak profesional pada awalnya,” beber Ortega, mengutip dari Squawka.

“Kami memiliki informasi yang baik tentang dia di tingkat teknis dan beberapa fakta tentang ketidakdisiplinannya karena masa mudanya dan karena orang-orang yang mengelilinginya, yang kadang tidak membantunya,” lanjutnya.
“Kami memiliki informasi itu, namun pada akhirnya Anda harus mengambil risiko dan Anda berpikir bahwa karena dia masih muda, ia dapat mengubah situasi,” pungkas Ortega.

Sumber : bola.okezone.com


iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini