Header Ads

Seo Services

Pemain 32 Tahun Ini, Menjadi Incaran Barca Selanjutnya. "Untuk Menutup Lubang Vermaelen"

iklan bawah judul

Barcelona siap membuat kejutan di musim panas 2019. Blaugrana berencana menampung bek sekaligus kapten Manchester City Vincent Kompany.

Pemain 32 tahun itu bisa didapat dengan gratis oleh Barcelona pada musim panas 2019. Pasalnya kontrak Kompany bersama City akan habis pada akhir musim nanti.

Belum ada negosiasi perpanjangan kontrak hingga saat ini. Kompany diduga akan segera pensiun karena sering mengalami cedera.

The Sun mengklaim Barcelona siap membujuk Kompany. Blaugrana ingin pria asal Belgia itu pindah ke Nou Camp musim depan.

Barcelona sendiri memang tengah mengalami masalah dengan barisan pertahanan mereka. Dua bek tengah mereka, Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen akan absen untuk beberapa bulan ke depan karena mengalami cedera.

Barcelona sendiri sudah mengonfirmasi bahwa mereka akan membeli bek tengah baru di musim dingin nanti. Mereka juga sudah dihubungkan dengan sejumlah nama bek top seperti Andreas Christensen dan Matthijs De Ligt.

Namun dilansir Mirror, Barcelona mempertimbangkan opsi lain untuk lini pertahanan mereka. Tim asal Catalunya itu dikabarkan akan mencoba mendatangkan Vincent Kompany dari Manchester City.
Barcelona saat ini memang sedang butuh bek tengah baru. Pertahanan mereka cukup keropos di La Liga 2018-2019. Pasalnya Samuel Umtiti lebih banyak absen akibat cedera.

Bagaimana peluang membeli Kompany ? Kontrak pemain berusia 32 tahun akan habis pada akhir musim 2018/19. The Sun melaporkan jika Barcelona akan mendatangkan Kompany dengan status bebas transfer pada awal musim 2019/2020 yang akan datang.

Vincent Kompany memang sudah tidak lagi jadi pilihan utama di lini belakang Manchester City. Gaya bermain mantan pemain Hamburger SV ini tidak sesuai dengan filosofi manajer Pep Guardiola.

Karena alasan tersebut, Man City belum juga menawarkan perpanjangan kontrak kepada pihak Kompany. Sejak bergabung pada tahun 2008 silam, Kompany telah mencatatkan lebih dari 350 penampilan bersama Man City.

Gantikan Vermaelen

Jika pindah ke Barcelona, Kompany kemungkinan hanya akan menjadi pemain pelapis. Dengan usia yang sudah 32 tahun sulit bagi Kompany merebut tempat di tim utama Barcelona.

Kompany bakal menggantikan Thomas Vermaelen yang selama ini jadi bek pelapis. Vermaelen akan dilepas akhir musim nanti oleh Barcelona.

Sumber : bola.net

iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini