Header Ads

Seo Services

Madura United Resmi Meminang Eks Pemain Belakang Persebaya

iklan bawah judul

Madura United kembali mendapat tambahan amunisi jelang musim kompetisi 2019. Kali ini, Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United- resmi mendapatkan sosok pemain belakang tangguh, Fandry Imbiri.

Kepastian Madura United resmi mengumumkan sukses mereka meminang pemain yang musim lalu memperkuat Persebaya Surabaya ini pada Sabtu (29/12).

"Proses komunikasi dan kontrak pemain dengan Imbiri sudah selesai. Durasinya selama satu musim," ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Sabtu (29/12) malam.

Haruna pun membeber alasan meminang Fandry Imbiri masuk ke dalam skuat Madura United untuk musim depan. Menurutnya, hal tersebut merupakan rekomendasi pelatih timnya pada musim depan.
"Selain itu, perekrutan ini juga sesuai rencana tim. Barisan pertahanan Madura United butuh tambahan tenaga baru dari musim-musim sebelumnya," tuturnya.

Bagaimana postur tim Madura United saat ini setelah bergabungnya Fandry Imbiri? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sudah Miliki 14 Pemain

Dengan bergabungnya Fandry Imbiri, saat ini, Madura United sudah memiliki 14 orang pemain. Dari 14 orang pemain ini, empat di antaranya pemain baru.

Untuk pemain baru, Madura United sudah memastikan merekrut Dane Milovanovic, Andik Vermansah, M. Ridho, dan Imbiri. Sementara, untuk pemain lama, ada Fachruddin Ariyanto, Asep Berlian, Greg Nwokolo, Irsan Lestaluhu, Alfath Fathier, Satria tama, Zah Rahan Krangar, Guntur Ariadi, dan Andik Rendika Rama.

Madura sendiri, menurut Haruna, hampir bisa dipastikan akan diperkuat oleh 26 orang pemain.

Wajib Gerak Cepat

Sementara itu, Haruna memastikan timnya akan terus bergerak cepat dalam menyusun kerangka tim. Pasalnya, menurut pria 54 tahun tersebut, dalam bursa transfer pemain juga berlaku hukum pasa, terkait permintaan dan penawaran.

"Dalam sepak bola, ada sembilan posisi, dengan pemain bagus yang terbatas. Sementara, ada 18 klub yang akan memburu mereka," ucap Haruna.

Menurut Haruna, saat ini, timnya harus bergerak cepat mencari pemain. Jika terlambat, sambungnya, harga pemain akan kian melambung.

"Alhamdulillah, mereka bersedia dengan harga wajar. Kami hadir saat mereka belum ditawar klub lain. Faktanya, sekarang, mereka ditawar dua kali lipat, karena demand sudah sangat tinggi," tandasnya.

Sumber : bola.net

iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini