Header Ads

Seo Services

Inilah Alasan Madura United Gerak Cepat di Bursa Transfer Musim Ini

iklan bawah judul

Madura United adalah salah satu klub yang bergerak paling cepat di bursa transfer pemain musim ini.
Sejauh ini, Madura United telah meresmikan 15 pemain untuk musim 2019. Dari jumlah tersebut, 11 di antaranya adalah pemain-pemain lama.

Mereka adalah Fachruddin Aryanto, Guntur Ariyadi, Rifad Marasabessy, Irsan Lestaluhu, Andik Rendika Rama, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Zah Rahan, Greg Nwokolo, Alfath Faathier, dan Satria Tama.

Sementara itu, empat lainnya merupakan pemain-pemain baru. Empat pemain anyar tersebut adalah Dane Milovanovic, Andik Vermansah, M Ridho Djazulie, dan Fandy Imbiri.

Ada alasan di balik gerak cepat mereka. Hal itu diungkapkan oleh sang manajer Haruna Soemitro.
“Memang harus cepat, karena ini masalah supply (penawaran) dan demand (permintaan). Dalam sepak bola ada sembilan posisi dengan pemain bagus yang terbatas. Sementara ada 18 klub yang akan memburu mereka,” kata Haruna, seperti dilansir Bola.com.

Dibanding dengan klub lain, Madura United memang terlihat begitu agresif selama bursa transfer. Tanpa menyebut pemain bidikan terlebih dahulu, mereka langsung mengumumkan pemain yang didapat secara resmi.

“Kami harus bergerak cepat mencari pemain, karena jika terlambat harganya akan selangit. Alhamdulillah, mereka bersedia dengan harga wajar. Kami hadir saat mereka belum ditawar klub lain. Faktanya sekarang mereka ditawar dua kali lipat karena demand sudah sangat tinggi,” imbuhnya.

Sumber: Bola.com

iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini