Header Ads

Seo Services

3 Pemain Yang Harus Di Rekrut MU di Januari 2019

iklan bawah judul

Manchester United sudah mengambil langkah yang berani tetapi masuk akal dengan memecat Jose Mourinho. Hal itu terjadi setelah Setan merah menderita kekalahan dari Liverpool.

United saat ini mendekam di posisi keenam di klasemen sementara Premier League dan hanya mengumpulkan 26 poin dari 17 pertandingan. Mantan pemain United, Ole Gunnar Solskjaer digadang-gadang bakal menjadi manajer sementara di Old Trafford.

Namun, manajemen yang buruk hanya sebagian dari masalah yang dihadapi oleh United. Sebagian besar pemain tampil di bawah standar dan harus meningkatkan permainan mereka untuk membalikkan keadaan di klub.

Manajer baru diharapkan bisa mendongkrak performa Setan Merah yang menurun drastis pada musim ini. Untuk itu, mereka pasti perlu tambahan pemain baru.

Berikut ini tiga pemain yang harus direkrut Manchester United dalam waktu dekat seperti dilansir Sportskeeda.

Ivan Perisic

Perisic sudah masuk dalam radar United cukup lama. Dia merupakan salah satu pemain sayap terbaik dunia selama beberapa tahun terakhir. Dia juga salah satu pemain yang tampil secara konsisten untuk klub dan tim nasionalnya.

Dia ikut membantu Kroasia mencapai final Piala Dunia di 2018. Saat itu ia mencetak 3 gol di Rusia, termasuk satu di partai final.

Perisic juga menjadi andalan di klubnya Inter Milan setelah mencetak 33 gol dalam 135 pertandingan untuk Nerazzurri. Perisic bisa menjadi tambahan yang bagus untuk lini serang United.

Saul Niguez

Saul merupakan gelandang tengah andalan Spanyol dan juga Atletico Madrid. Ia jelas bisa masuk dengan mudah di lini tengah Manchester United yang sedang bermasalah.

Saul juga bisa bermain sebagai gelandang box-to-box, dan memiliki kemampuan untuk mencetak gol. Dia biasanya berada di sekitar kotak penalti lawan untuk melepas tembakan krusial ke gawang. Dia juga sering mundur untuk meredam ancaman yang dilancarkan oleh tim lawan.

Saul sudah mencetak 29 gol dari 206 pertandingan untuk Atletico dan merupakan starter reguler untuk timnas Spanyol sekarang. Dia bisa membuat lini tengah United menjadi lebih solid.

Toby Alderweireld

Alderweireld adalah salah satu bek tengah terbaik di Premier League saat ini dan bisa direkrut untuk memperkuat pertahanan United yang rapuh. Mourinho kesulitan menemukan kombinasi pemain belakang terbaiknya dan pada akhirnya sangat mudah kebobolan.

Alderweireld punya kemampuan yang bagus. Dia sudah memainkan 137 pertandingan untuk Tottenham Hotspur selama lima musim dan masih tetap menjadi starter reguler buat mereka.

Dia juga merupakan pemain yang konsisten untuk tim nasional Belgia. Pemain seperti itu juga pasti bisa membimbing pemain bertahan United seperti Eric Bailly, Phil Jones, dan Marcos Rojo, sehingga bisa memecahkan masalah di lini belakang. Dia sangat santer dikaitkan dengan United belakangan ini.

Sumber : bola.net

iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini