Header Ads

Seo Services

Sudah Tes Medis, Karena Murillo Pemain Ini Batal Gabung Barcelona

iklan bawah judul

Pemain bertahan Sao Paolo, Rodrigo Caio, membeberkan perasaannya setelah gagal bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2019. Caio mengaku sangat fruastasi dengan kejadian tersebut.

Sebagaimana diketahui, Caio memang sempat santer diberitakan bakal menjadi pemain anyar Barca pada awal tahun depan. Bahkan sempat muncul rumor pihak Barca dan Sao Paolo sudah sepakat dengan nilai transfer Caio.

Caio sendiri pun sudah sempat melakukan tes medis sebagai salah satu syarat untuk bergabung bersama Barca. Akan tetapi entah alasan apa, transfer Caio menuju Barca batal. Pihak Barca pun akhirnya memilih nama Jeison Murillo sebagai pemain anyar mereka di bursa transfer musim dingin 2019.

"Rodrigo Caio Santos"

Batalnya transfernya ke Barca pun memberikan dampak negatif kepada psikologis Caio. Ya, pemain bertahan berusia 25 tahun tersebut mengaku sangat frustasi lantaran gagal mencicipi kompetisi Eropa bersama Barca.

“Saya sudah melakukan tes medis dan hasilnya bagus. Barcelona punya dua pilihan yaitu Murillo dan saya, tapi kemudian mereka memilih Murillo. Itu sudah terjadi dan itu terjadi saat saya keluar dari ruang tes medis. Murillo yang terpilih bergabung ke Barca,” ucap Caio, seperti dikutip dari Goal, Sabtu (29/12/2018).

“Tentu saja, ada rasa frustasi di sana. Tapi, ini adalah bagian dari sepak bola. Saya harus berpikir positif, itu tidak akan mudah. Saya akan tetap tenang dan saya tahu bahwa saya masih punya tiga tahun kontrak di Sao Paulo,” tuntasnya.

Sumber : bola.okezone.com

iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini