Header Ads

Seo Services

Manuver Solksjaer, Inilah 5 Pemain Yang Berpotensi Gabung MU di Januari 2019

iklan bawah judul

Manchester United masih terus berusaha untuk menembus posisi empat besar. Akan tetapi, mereka sejauh ini masih belum bisa melakukannya.

Setan Merah saat ini berada di posisi keenam di liga setelah awal musim yang buruk. Hal itu mengakibatkan Jose Mourinho dipersilahkan untuk pergi pada bulan Desember.

Ole Gunnar Solskjaer kemudian ditunjuk sebagai pengganti sementara Mourinho. Penunjukannya itu membuahkan hasil setelah United memenangkan lima pertandingan di bawah manajer asal Norwegia itu.

Kedatangan pemain baru bisa membuat Setan Merah masuk ke dalam persaingan di posisi empat besar. Sejumlah pemain sudah dikaitkan ke Old Trafford dan bisa bergabung dengan klub dalam waktu dekat.

Berikut ini lima pemain yang bisa bergabung dengan Manchester United pada Januari seperti dilansir Express.

5. Harry Maguire

Mourinho ingin mendapatkan servis Maguire pada musim panas tetapi tidak berhasil dalam mengejar pemain internasional Inggris itu.

Leicester City mematok harga sebesar 70 juta pounds untuk pemain berusia 26 tahun itu dan kemungkinan besar mereka tidak akan menurunkannya jika Setan Merah ingin merekrutnya bulan ini.
Meski United menolak memenuhi permintaan harga Maguire beberapa bulan yang lalu, kepindahan bek asal Inggris itu diperkirakan masih bisa terjadi.

4. Toby Alderweireld

Bek Tottenham Toby Alderweireld dianggap sebagai alternatif bagi Maguire setelah harga yang diminta Leicester City terungkap.

Pemain Belgia berusia 29 tahun itu baru saja memperpanjang kontraknya bersama Spurs selama satu tahun.

Keputusan Tottenham untuk memperpanjang kontrak Alderweireld - yang sebelumnya akan habis pada bulan Juli - mengaktifkan klausul pelepasannya senilai 25 juta pounds. Hal itu bisa mendorong United untuk mencoba mendapatkan jasanya bulan ini.

3. Marko Arnautovic

Pada bulan November, muncul kabar kalau United tertarik merekrut pemain depan West Ham tersebut. Arnautovic yang sudah mencetak delapan gol dalam 17 penampilan musim ini.

Arnautovic baru-baru ini menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Stadion London dan bermain sepak bola Liga Champions. Hal itu membuat kepindahannya menuju Old Trafford pada musim dingin terlihat sangat mungkin.

2. Declan Rice

Rekan setim Arnautovic, Declan Rice juga sudah dikaitkan dengan kepindahannya pada Januari ke Old Trafford dalam beberapa pekan terakhir.

Namun, United harus merogoh koceknya dalam-dalam untuk merekrut gelandang bertahan berusia 19 tahun yang berbakat itu. Sebab, ia meneken kontrak lima setengah tahun baru dengan The Hammers sebelum pergantian tahun.

1. Aaron Ramsey

Aaron Ramsey akan meninggalkan Arsenal pada musim panas begitu kontraknya di Emirates Stadium berakhir.

Dan seandainya manajer sementara Ole Gunnar Solskjaer ingin meningkatkan opsi di lini tengahnya, ia bisa saja melakukan pendekatan untuk pemain internasional Wales tersebut.

Mengingat Arsenal bisa kehilangan Ramsey dalam waktu kurang dari enam bulan, The Gunners bisa menjual pemain berusia 28 tahun itu dengan harga miring.

Sumber : bola.net


iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini