Header Ads

Seo Services

Baru ke London, Mia Khalifa Pamerkan Proyeknya Bekerjasama Dengan Premier League

iklan bawah judul
Image
Legenda film dewasa asal Amerika Serikat Mia Khalifamengungkapkan dirinya berada di London untuk syuting sebuah proyek aplikasi perwasitan di Premier League.

Perempuan kelahiran Beirut ini sudah pensiun dari dunia film 'ena-ena'. Setelah itu ia kemudian terjun ke dunia olahraga.

Ia menjadi co-host di sebuah acara talk-show bernama 'Out of Bounds.' Dan bagi perempuan berusia 25 tahun ini, dunia sepakbola bukan dunia yang asing baginya.

Ia sering melontarkan komentar terkait sepakbola. Dan musim panas kemarin, ia mengaku bahwa ia adalah fans dari klub EPL, West Ham.

Syuting Sukses

Berkat pengetahuan yang dianggap cukup mumpuni di dunia sepakbola, Mia akhirnya diajak untuk menggarap sebuah proyek yang berkaitan dengan Premier League. Sayangnya Mia tak menjelaskan proyek apa yang ia garap di sana.

Namun ada sedikit petunjuk bahwa ia ikut berpartisipasi dalam sebuah proyek terkait aplikasi yang memungkinkan para fans bisa mengamati kinerja para wasit di Premier League. Oleh karena itulah ia harus syuting di London.


Mia memamerkan proyeknya itu melalui unggahannya di akun Instagram miliknya, @miakhalifa.
"Syuting hari pertama di London sukses besar!!"

"Tidak sabar untuk mengumumkan apa yang sedang saya kerjakan untuk Anda semua #premierleague."

Karius

Sebelumnya, Mia pernah ikut memberikan dukungan moral pada kiper Liverpool, Loris Karius. Kiper asal Jerman itu tahun lalu menjadi bulan-bulanan media dan fans karena blundernya di final Liga Champions.

Melawan Real Madrid, ia membuat dua blunder besar. Pada akhirnya Liverpool pun kalah 3-1.
Mia kemudian menuliskan pesan penyemangat para kiper yang kini bermain di Besiktas tersebut. Ia mengunggah foto Karius saat tersenyum dan menuliskan: 'Terus tersenyum. Kesalahan adalah sifat manusia.'

Sumber : bola.net


iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini