Header Ads

Seo Services

Nama Baru ! Bek Naturalisasi Segera Bergabung Dengan Skuat Garuda

iklan bawah judul
Image
Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy mengaku menghubungi Sandy Walsh. Namun tak hanya Sandy saja, ia juga menghubungi semua pemain yang berpotensi untuk masuk ke timnas.

Sebelumnya, Sandy Walsh mengaku dihubungi oleh Simon McMenemy. Melalui berita dari laman CNN Indonesia, keduanya berkomunikasi lewat sosial media.

Saat jumpa pers PSSI dan Simon McMenemy di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Kamis (24/1/2019), pelatih asal Skotlandia itu mengaku berkomunikasi dengan Sandy Walsh.

"Ini tugas saya mengkontak banyak pemain. Dia (Sandy Walsh) termasuk banyak pemain yang saya kontak," ujar Simon McMenemny.

McMenemy menambahkan bahwa dirinya tahu Sandy Walsh akan datang ke Jakarta. Tapi kedatangannya bukan untuk proses naturalisasi.

"Saya tahu dia akan datang ke Jakarta, dia datang untuk liburan. Seperti itu dia bilang," kata McMenemy.

Sandy Walsh memang kerap mengungkapkan keinginannya bermain untuk timnas. Berawal dari komunikasi pada 29 September 2017 dengan salah satu jurnalis CNN Indonesia, bek berusia 23 tahun semakin dikenal di Indonesia.

Pria yang lahir di Brussle, Belgia ini bisa menjadi kekuatan Timnas Indonesia jika dipanggil. Namun, Sandy harus terlebih dahulu melalui proses naturalisasi agar bisa membela Skuat Garuda.

"Di mata saya dia pemain yang bagus tapi banyak pemain bagus yang punya kesempatan untuk dinaturalisasi," ujar Simon McMenemy.

"Saya pikir dia akan sangat senang datang ke Indonesia, tapi bukan berarti seharusnya dia akan bergabung. Ada peluang di masa yang akan datang dan itu memungkinkan,"

Pelatih asal Skotlandia itu juga mengatakan peluang pemain lain yang bisa dinaturalisasi.

"Ya sama dengan kesempatan pemain lain untuk dinaturalisasi juga," katanya.

Saat ini Sandy Walsh bermain untuk klub Belgia, Zulte Wargem. Ia kerap menyampaikan keinginannya bermain untuk Timnas Indonesia.

Sumber : bolalob.com

iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini