Header Ads

Seo Services

Dinilai Sudah Habis, Mantan Top Skor Liga Indonesia Resmi Bergabung dengan Madura United

iklan bawah judul
Image
Alberto Goncalves resmi menjadi pemain Madura United dan telah ikut berlatih pada Senin (21/1/2019). Kehadiran Beto cukup mengejutkan, karena sejatinya dia sempat dikabarkan bakal berlabuh dengan klub lain.

Sebelum dipastikan menjadi milik Madura United, pemain berusia 38 tahun itu santer dikabarkan akan pindah ke Persija Jakarta. Selain itu, ada pula beberapa klub lain yang disebut mendekati pemain naturalisasi tersebut.

"Bagi saya ini adalah pilihan yang sulit sekali. Kalian tahu sendiri kemarin situasi Sriwijaya FC yang degradasi dan saya sedih karena hanya baru dipanggil Timnas Indonesia," buka Beto.

Pemain berdarah Brasil tersebut mengakui ada alasan kuat mengapa dia memilih pindah ke Madura United. Satu di antaranya adalah manajer tim, Haruna Soemitro, yang telah meyakinkannya untuk pindah. Beto merasa ada keseriusan yang ditunjukkan oleh Haruna dalam membangun tim.

"Banyak tim yang menghubungi saya, salah satu adalah Madura United. Saya lalu bertemu dengan bos Haruna dan saya lihat dia punya proyek untuk menjadi juara dan saya menilai ini adalah positif," paparnya.

Setelah menjadi pemain Madura United, Beto mengaku siap bekerja keras demi bisa memenuhi target yang ditetapkan oleh pihak klub. Beto berharap bisa membawa gelar juara bagi Laskar Sape Kerap pada musim 2019.

"Ini adalah kesempatan bagi saya untuk menjadi juara lagi di Indonesia. Saya akan kerja sungguh-sungguh seperti yang selama ini saya berikan pada setiap klub. Saya akan kerja keras untuk Madura United untuk mencapai target," tandas Beto.

Beto membuat debutnya saat melawan Persib Bandung. Ia juga mencetak satu gol di pertandingan itu. Gol itu menjadi gol pertamanya pada musim 2016. Pada pekan ketiga, Beto kembali mencetak gol ke gawang Madura United FC, di kala timnya menang telak 5-0.

Pada pekan ketujuh, Beto kembali membuat gol saat melawan PSM Makassar. Beto yang sepanjang laga tak tampak perannya jadi jawaban dari gol yang dibutuhkan Sriwijaya pada menit 89. Beto yang luput dari kawalan bek Boman Irie Aimé tak menyia-nyiakan kesempatan ketika bola menghampiri dan meneruskan dengan eksekusi jarak dekat yang tak kuasa dibendung Dimas Galih Pratama. Skor 1-0 itu pun tak berubah hingga laga usai.

Sumber : bolanusantara.com

iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini