Header Ads

Seo Services

Pemain Real Madrid Dengan Kecepatan Tendangan Seperti Ronaldo, Akan Jadi Faktor "X" di Liverpool

iklan bawah judul

Dominic Matteo menyarankan Liverpool agar tidak melewatkan begitu saja jika ada peluang membeli Gareth Bale. Sebab, jika itu terjadi, maka Liverpool bakal punya pemain yang bisa menjadi 'faktor x' di laga-laga penting.

Beberapa media di Spanyol menyebut masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid kini sedang dalam tanda tanya besar. Kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih tidak membawa banyak perbaikan pada nasib pemain 29 tahun.

Bale dikabarkan akan dijual oleh Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 yang akan datang. Dan, kembali ke Inggris disebut menjadi salah satu opsi bagi Bale jika memang tidak lagi dipakai oleh Madrid.

Gareth Bale Bisa jadi Faktor X

Dominic Matteo, yang tidak lain adalah mantan penggawa Liverpool, menilai Gareth Bale sebagai salah satu pemain penting di dunia. Bale sudah memberi bukti bahwa dia bisa berperan pada laga-laga krusial. Seperti di final Liga Champions.

Pada final Liga Champions edisi musim 2017/18 lalu, Bale datang dari bangku cadangan. Dia mencetak dua gol untuk Real Madrid dan membuat Liverpool kalah dengan skor 4-1. Bale punya 'faktor X' yang tak dimiliki oleh pemain yang ada di Liverpool.

"Bersama dengan Bale, ketika Madrid mengalahkan Liverpool di Liga Champions, dia punya 'faktor X'. Liverpool mungkin bisa melakukannya dengan satu pemain 'faktor X' untuk cetak gol di final," buka Matteo dikutip dari Stadium Astro.

"Itulah yang saat ini tidak kami miliki, yaitu 'faktor X' untuk bisa membawa kita melewati batas," sambungnya.

Mengapa Tidak Datangkan Gareth Bale

Saat ini ada dua klub yang dikaitkan dengan Gareth Bale. Keduanya berasal dari Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur. United sejak lama ingin membeli Bale ke Old Trafford. Sementara, Tottenham adalah mantan klubnya.

Namun, jika memang ada peluang, menurut Matteo, mengapa tidak Liverpool membeli Gareth Bale untuk musim depan.

"Tentu saja kami tidak akan mengatakan tidak [kemungkinan membeli Bale]. Mungkin saja. Ini adalah terkait dengan keuangan apakah mungkin bisa melakukan itu. Dia akan jadi transfer besar. Jika dia kembali ke Inggris, saya yakin semua orang ingin membawanya," tutup Matteo.

Sumber : bola.net

iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini