Header Ads

Seo Services

Gratis ! Real Madrid Terdepan Dapatkan Gelandang Terbaik Finalis Piala Dunia, Salip Barca dan MU

iklan bawah judul
Gambar diambil dari footyheadlines.com
Real Madrid akan bersaing dengan Barcelona dalam perburuan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot, seperti dilansir Football Espana.

Raksasa La Liga, Real Madrid secara mengejutkan dikabarkan menjadi kandidat terdepan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang PSG, Adrien Rabiot pada musim panas mendatang.

Di musim panas kemarin, Rabiot menjadi rebutan banyak klub. Sang gelandang tampil dengan apik di lini tengah PSG dalam beberapa tahun terakhir, sehingga banyak klub jatuh hati dengan kemampuannya.

Rabiot beberapa bulan yang lalu mengambil keputusan penting. Ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di PSG yang habis pada musim panas nanti.

Rabiot masuk daftar pemain incaran Real Madrid pada musim depan. Hal itu terjadi setelah Los Blancos membawa kembali Zinedine Zidane sebagai pelatih.

Real Madrid tidak membutuhkan dana transfer andai tertarik kepada Rabiot. Pemain berusia 23 tahun itu kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Rabiot juga dipastikan bakal pindah pada musim depan. Dia kecewa karena PSG menolak tawaran 40 juta euro dari Barcelona.

Hal itu membuat PSG membekukan status Rabiot. Sejak tiga bulan terakhir, pemain internasional Prancis itu tidak lagi tampil untuk tim utama.

Laporan sebelumnya telah mengklaim Barcelona berusaha untuk menandatangani gelandang itu seharga 40 juta euro musim panas lalu. Akan tetapi pembicaraan macet dan sekarang sang gelandang diasingkan di PSG.

Kini, Real Madrid dan Barcelona akan bersaing mengamankan jasa Rabiot. Masalah utama adalah meski bebas transfer, klub yang meminati Rabiot harus mengeluarkan dana sebesar 15 juta euro untuk signing-on fee dan beserta gajinya.

Sumber : bola.net, bolalob.com, fajar.co.id

iklan akhir postingan

1 comment:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini