Header Ads

Seo Services

Manchester United Incar Penerus Cristiano Ronaldo

iklan bawah judul
Gambar diambil dari bola.net
Manchester United dikabarkan tertarik memboyong Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Pemain berusia 24 tahun itu menunjukkan performa impresif pada musim 2018-19.

Sejauh musim ini bergulir, Fernandes telah mencatatkan 11 gol dan tujuh assist dari 21 penampilan. Catatan itu membuat manajemen The Red Devils terkesima dengan performa pemain tersebut.

Kemampuan Fernandes sudah terlihat dari musim 2017-18. Saat itu, Liverpool menjadi klub yang berminat untuk memboyongnya.

Namun, tawaran sebesar 87 juta pound ditolak Sporting Lisbon yang mengalami eksodus pemain. Fernandes memilih bertahan untuk mengasah kemampuannya.

Manchester United menjadikan Fernandes untuk menggantikan tempat Juan Mata. Hingga saat ini, pemain asal Spanyol itu belum mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen.

Kontrak Juan Mata akan berakhir pada Juni 2019. Fernandes disinyalir sebagai sosok yang tepat untuk mengisi posisi di belakang striker Manchester United.

Namun, Manchester United akan bersaing dengan Chelsea yang juga menginginkan jasa Bruno Fernandes. Chelsea bertindak lebih sigap dengan mengirim pemandu bakat mereka ke Portugal untuk mengamati permainan Fernandes.

Bruno Miguel Borges Fernandes (lahir di Maia, 8 September 1994; umur 24 tahun) adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Portugal yang bermain untuk klub Udinese biasa bermain pada posisi gelandang.

Bruno Miguel memulai karier juniornya di klub Pasteleira dan Boavista kemudian memulai karier seniornya di klub tersebut. Sempat pindah ke Novara sebelum bergabung dengan Udinese pada tahun 2013.

Pengganti Juan Mata

Ketertarikan United terhadap Fernandes bukan tanpa alasa. Tim yang bermarkas di Old Trafford itu ingin menjadikan Fernandes sebagai pengganti dari Juan Mata.

Kontrak Mata bersama United akan berakhir pada Juni mendatang. Hingga saat ini, pemain asal Spanyol itu belum mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen.

Fernandes pun disinyalir sebagai sosok yang tepat untuk mengisi satu posisi di lini serang United musim depan.

Sumber : bola.net, bola.com

iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini