Header Ads

Seo Services

Striker Andalan MU, Segera Berkostum Juventus

iklan bawah judul
Gambar diambil dari wallpapercave.com

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, dikabarkan Football Italia berminat gabung ke Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Lukaku ingin berada satu tim dengan Cristiano Ronaldo.

Sejak Ole Gunnar Solskjaer duduk di kursi manajer MU pada 19 Desember 2019, pemain timnas Belgia itu mulai terpinggir dari lini serang. Solskjaer lebih sering memainkan Marcus Rashford sebagai juru gedor.

Romelu Lukaku tampil dalam 34 pertandingan dengan waktu bermain selama 2.210 menit. Sementara itu, Rashford mencatatkan 2.223 menit dari 33 laga yang dijalani bersama The Red Devils.
Situasi tersebut membuat pemain 25 tahun itu dikabarkan ingin angkat kaki dari Manchester United. Jika pada akhirnya harus pergi dari Old Trafford, Lukaku ingin bergabung dengan Juventus.

Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport pada Oktober tahun lalu, Romelu Lukaku tak menutup kemungkinan untuk membela Juventus. Menurutnya, Juve memiliki ambisi untuk selalu meraih trofi juara.

Bukan hanya itu, kehadiran Cristiano Ronaldo membuat Lukaku kepincut dengan Juventus. Dia ingin bisa berada satu tim dengan kapten timnas Portugal tersebut.

Sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer, Lukaku secara perlahan mulai tersingkir dari tim utama United. Solskjaer lebih memilih memainkan Marcus Rashford sebagai penyerang utama timnya.
Pergantian formasi yang diterapkan pelatih asal Norwegia tersebut membuat Lukaku harus kehilangan tempat di skuat utama Manchester United.

Solskjaer lebih memilih untuk memasang Anthony Martial atau bintang muda, Marcus Rashford, di posisi penyerang utama Setan Merah.

Dilansir The Sun, United diklaim ingin melepas Lukaku ketika bursa transfer musim panas nanti dibuka. United ingin menggunakan uang hasil penjualan Lukaku untuk memboyong bintang baru ke Old Trafford.

Sumber : thesun.co.uk

iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini