Header Ads

Seo Services

Karena Liga Champion, Semua Pemain Incaran Solkjaer Akan Dimudahkan Manajemen Klub

iklan bawah judul
Gambar diambil dari givemesport.com
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengakui Liga Champions akan membantu usahanya memperkuat skuat Setan Merah musim depan.

Solskjaer datang ke MU di tengah musim. Ia ditunjuk menggantikan Jose Mourinho pada bulan Desember 2018 kemarin.

Manajer asal Norwegia itu tentu masih mendapat kesempatan untuk mendatangkan pemain pada bursa transfer Januari kemarin. Akan tetapi ia melewatkan peluang tersebut.

Namun demikian, hal itu tidak menjadi hambatan bagi Solskjaer untuk membuat MU tampil lebih baik. Setan Merah dibuatnya bangkit dari keterpurukannya.

Efek UCL

Kini kompetisi akan berakhir. Solskjaer sendiri disebut sudah menyusun rencana untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Rencana Solskjaer juga disebut akan mendapat dukungan penuh dari manajemen klub. Namun ia juga mengakui bahwa jika timnya lolos ke Liga Champions musim depan maka hal itu akan membantunya mendatangkan para pemain top incarannya ke Old Trafford.

“Saya sudah menjawab pertanyaan itu beberapa kali. Manchester United dan sejarah serta tradisi kami dan potensi kami akan selalu menarik bagi para pemain, tetapi semakin bagus Anda bermain, semakin baik hasil yang Anda dapatkan dan para pemain akan senang datang," serunya seperti dilansir Goal International.

"Liga Champions tahun depan akan luar biasa," sambung Solskjaer.

Pertahankan Performa

Saat masih ditangani oleh Mourinho, MU sempat terpuruk di posisi ketujuh. Mereka sempat tertinggal jauh dari Chelsea.

Namun sekarang MU bisa merangkak naik ke peringkat empat klasemen sementara EPL. Mereka meraih 61 poin, sama dengan raihan Tottenham yang ada di peringkat ketiga dan unggul satu poin dari Arsenal yang ada di peringkat kelima.

Solskajer tentu senang dengan raihan timnya. Namun ia meminta anak-anak asuhnya untuk mempertahankan performanya tersebut.

"Ketika kami datang dalam tiga bulan lalu, kami tertinggal 11 poin dari [empat besar]. Sekarang kami berada di posisi itu, kami harus masuk ke tujuh pertandingan berikutnya dengan sikap yang sama, mari kita lakukan, lihat bagaimana itu membawa kami," serunya.

"Ayo terus berjalan, jangan ubah taktik tentang cara menyerang, terkadang Anda mendapatkan lebih banyak bola, terkadang Anda harus bertahan dengan baik," tandasnya.

Sumber : bola.net

iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini