Header Ads

Seo Services

Manchester United Menyetujui Paul Pogba ke Real Madrid, Namun Syaratnya .....

iklan bawah judul
Gambar diambil dari sepakbola.com
Rencana Real Madrid merekrut gelandang Manchester United, Paul Pogba musim panas nanti kemungkinan akan berhasil. Setan Merah tak sepenuhnya menutup kemungkinan melego Pogba.

Pogba kabarnya menjadi salah satu pemain yang paling diinginkan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane untuk didatangkan musim panas nanti. Pogba dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah Los Blancos.

Konon agen pemain 26 tahun itu, Mino Raiola sudah menjalin kontak dengan pihak Real Madrid. Raiola konon bersedia Pogba bermain di Santiago Bernabeu musim depan.

Kini bola berada di tangan Real Madrid. Mereka harus bisa meyakinkan Manchester United melepas Pogba musim panas nanti.

Menurut laporan AS, manajer MU ole Gunnar Solskjaer sebenarnya sangat menyukai dan membutuhkan Pogba. Namun Setan Merah kabarnya tidak akan menghalangi jika Pogba ingin pergi.

AS meyakini MU akan mempertimbangkan melepas Pogba asalkan Real Madrid memberikan dua pemainnya yakni gelandang Toni Kroos dan winger Gareth Bale.

Dengan diberikan Toni Kroos, MU tidak akan lagi repot mencari gelandang pengganti Pogba. Sedangkan Bale akan diproyeksikan menggantikan Alexis Sanchez.

Raiola Sudah Hubungi Real Madrid

Beberapa media di Inggris menyebut jika ucapan Paul Pogba bahwa Real Madrid adalah klub impiannya bukan sebagai isapan jempol. Apalagi, jika melihat reputasi agen Pogba yakni Mino Raiola yang cukup licin.

Awal pekan ini, dikutip dari Marca, Raiola bahkan dikabarkan sudah memulai pekerjaan untuk bisa membawa Pogba ke Madrid pada musim depan. Raiola sudah melakukan sebuah manuver.

Menurut media asal Spanyol itu, Raiola sudah menjalin kontak dengan pihak Real Madrid. Agen dengan badan tambun itu dilaporkan telah melakukan dua panggilan telepon dengan Madrid sepanjang pekan lalu. Telepon tersebut diyakini terkait dengan transfer Pogba.

Pogba sendiri masih punya kontrak dengan United hingga tahun 2022 yang akan datang.

Sumber : bola.com, bola.net

iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini