Header Ads

Seo Services

Cari Pengganti Valverde, Barcelona Bikin Kejutan Mengkhawatirkan

iklan bawah judul

Barcelona masih belum melakukan perpanjangan kontrak pelatih Ernesto Valverde. Padahal kesepakatan kerja sama mereka akan berakhir pada 30 Juni 2019 mendatang.

Spekulasi pun muncul dengan adanya masalah ini. Disebutkan manajemen klub asal Catalan enggan memperpanjang kontrak pelatih berusia 54 tahun tersebut.

Kontroversi pun turut mengiringi di belakangnya. Mengutip Sport, Barcelona kini sudah mulai melakukan pemantauan terhadap Roberto De Zerbi yang bakal menjadi pengganti Valverde.

De Zerbi kini menangani Sassuolo dan berhasil mengangkatnya menjadi tim papan tengah Serie A. Namun, sebelum gemilang seperti sekarang, rekam jejaknya sangat mengkhawatirkan.

Direkrut Palermo pada 2016 silam, De Zerbi dipecat karena timnya selalu kalah dalam tujuh pertandingan beruntun dan sama sekali tak meraup poin di kandang sendiri. Setelah itu, pria berusia 39 tahun itu dipinang oleh tim promosi Benevento sebagai pengganti Marco Baroni.

Sayangnya, De Zerbi gagal untuk mengangkat performa tim. Alhasil pada akhir musim, Benevento kembali harus menerima kenyataan terdegradasi ke Serie B.

Meski secara rekam jejak kepelatihan meragukan, namun disebutkan oleh Sport, Barcelona menaruh perhatian bukannya tanpa alasan. Mereka melihat mantan pemain AC Milan itu punya potensi mengembangkan filosofi bermain Lionel Messi dan kawan-kawan.

Sumber : viva.co.id

iklan akhir postingan

No comments:

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini